"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 26. August 2005

Kentucky oh.....Kentucky

Hari ini suamiku pulang dr Kentucky, duluan dia ampe rumah daripada aku karena aku harus nyiapin laporan ahkir bulan karena si bos udah ngejar-ngejar padahal minggu depan masih ada waktu daripada pusing mendingan kelarin sekarang. Sesampai dirumah jam 14.00 suamiku laper ama yang namanya currywurst karena di Amrik sono makannya steak melulu bosen makanya langsung aja dia beli di restoran kecil seberang rumah. Eleh...eleh setelah aku lihat foto-fotonya kota Kentucky ternyata asyik rugi kenapa dulu nggak ikut aja, sangat bersih dan tenang rumah-rumah penduduknya juga bagus-bagus dan asri karena terbuat dari kayu dan hasilnya ini nih di bawah, itu juga ada foto perusahan dimana suamiku kerja dan ternyata banyak orang Jerman dan juga Italinya yang dulu pernah kerja sama-sama juga di Korea dan China karena emang bosnya orang Jerman cuma dia punya perusahan yang tempatnya di Kentucky sono aduh banyak duit bener tuh orang bangun perusahan ampe di negara orang.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Dan kata suamiku dia nggak nginep di hotel kali ini tapi dia dapet mobil pribadi dan apartement yang bersih dan bagus juga rekan-rekan kerjanya baek-baek and ramah mereka kerjanya juga cepet dan disiplin, rencananya sih suamiku udah pulang kemaren tapi karena ada sesuatu pada mesinnya jadinya harus tinggal lagi sehari utk lihat perkembangannya maka hari ini baru bisa pulang ke Jerman dengan selamat, si Patrick langsung lengket lho ama papanya maklum habis dari India dulu cuma dua hari ketemu dan langsung terbang lagi ke Amrik makanya kangennya di puasin ampe nggak inget ama mamanya tercinta ya...nggak apa-apa soalnya mamanya kan tiap hari ketemu lha kalau papanya kan jarang-jarang jadi ya ngerti ajalah. Oke gitu dulu yah.....met wiken aja buat temen-temen blogger yang dengan setia selalu mampir ke sini.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite