"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 27. November 2005

koleksi sepatu teman

Sepatu ini ku beli ahkir bulan yang lalu murah meriah dan tdk mahal karena emang aku beli sesuatu selalu lihat kondisi kocek apalagi sebagai ibu rumah tangga harus pinter-pinterlah ngatur ekonomi rumah tangga, suamiku sih nggak pernah ngomel apalagi ngelarang paling dia hanya geleng-geleng kepala dan senyum aja kalau aku tunjukan apa yg ku beli he..he..he.....Danke mein schatz, dulu sih iya waktu si Patrick belum ada tapi sekarang kalau shopping lebih mikirin ke arah dianya habis tuh pakaian anak-anak seumuran dia lucu-lucu dan keren. Sebelumnya maaf bukan maksud hati mau pamer cuma ceritanya begini, aku ada teman di Indo namanya Mona dan si Mona ini suka banget mengoleksi sepatu dan sandal dari mulai sepatu pesta sampai sepatu boot, kebetulan aku sering kontakan ama dia dan dia bilang kalau tahun depan pulang ke Indo dia minta aku belikan sepatu musim dingin yg berbulu, masalah selera kita kan beda terus aku cerita kalau aku ada sepatu bulu juga dan kebetulan dia pengen lihat yah daripada susah bikin foto dan kirim ke dia aku posting aja di sini supaya dia bisa puas ngelihatnya. Silahkan Mona........ 
Image hosted by Photobucket.com

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite