"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 23. November 2005

Saat manyembah....

CD Pujian ini aku beli saat liburan ke Indo tahun lalu dan kebetulan saat itu cd itu merupakan album terbaru dari Franky Sihombing langsung aja aku beli dan ternyata puji-pujiannya bagus banget dan sangat menguatkan imanku saat aku rapuh dan ini salah satu pujian yg paling aku suka dlm album ini.
Image hosted by Photobucket.com
" Sampai memutih rambutku "


Kau s'lalu hadir / saat aku rindukan-Mu / Kau yang s'lalu setia / menopangku dengan kasih setia / memberi aku kekuatan / di tengah badai yg menakutkan. :: sampai memutih rambutku / Kau putuskan aku menutup usiaku / kukan s'lalu menyembah-Mu / o...Yesus Tuhanku / kumilik-Mu slamanya bagi-Mu.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite