"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 12. Januar 2006

tes Hamil

Senin kemaren aku ada termin ke dokter kandungan karena dah tiga minggu nggak dapet H nih.....terang aja deg deg ser antara hamil dan tidak, daripada bertanya-tanya mendingan ke dokter aja periksa. Ceritanya begini setelah aku melahirkan Patrick aku disarankan dokter utk memakai alat kontrasepsi pil yang ekstra buat menyusui namanya Cerazette selama aku minum pil tersebut aku tidak akan mendapatkan haid nah.....setelah Patrick nggak mau lagi ASI maka aku putuskan untuk memakai pil lain supaya aku mendapat haid yg teratur juga baik untuk hormon di tubuhku, dokter bilang kalau aku mau ganti pil yg lain aku harus berhenti minum pil yg ekstra buat menyusui dan menunggu sampe datang bulan dan ternyata sampe 3 minggu lebih aku belum mendapatkan bulan itu he..he..he..he....suami dan mertuaku dah seneng banget sampe dah bilang-bilang ke saudara ama temen-temen kantornya, dan aku bilang belum pasti kok dah gembar gembor entar malu kan kalau nggak jadi, buat aku sih bukannya nggak siap tapi Patrcik masih terlalu kecil untuk punya seorang adik tapi kalau emang Tuhan mau kasih ya tetep aja harus di terima dengan lapang dada. Saat itu aku sedang chatting ama Sari di Jakarta mamanya Nathan yang juga lagi hamil dan aku juga bilang ttg keterlambatan datang bulanku terus Sari bilang, " Udah Vivi nggak papa entar beda anak kita nggak jauh kan kalau kamu hamil juga he..he..he.." iya sih........tapi kan aku belum tahu pastinya hamil atau nggak sebelum cek ke dokter kandungan yang pasti kalau aku hamil tahun ini nggak jadi pulkam nih ke Indo. Nah.....setelah senin kemaren aku ke dokter kandungan dan di periksa macem-macem seperti tes urine, di ambil darahnya dan di Ultrasal juga ternyata oh..ternyata diriku ini tidah hamil antara sedih dan senang deh bercampur jadi satu saat itu. Aku tahu Tuhan pasti punya rencana lain yang Indah untuk keluarga kami, sesampai di rumah suamiku langsung seperti detektif nanya ini dan itu setelah aku bilang padanya kalau aku ternyata nggak hamil dia juga nggak kecewa karena mungkin belum waktunya aja, lagian saat ini kami juga harus memberikan perhatian yg cukup untuk perkembangan Patrick yg semakin tumbuh sehat dan cerdas dan rasa ingin tahunya yang besar, dan jadikan kami Tuhan orang tua yg bertanggung jawab dalam mendidik anak kami sehingga Patrick menjadi anak yg sesuai dengan kehendak FirmanMU.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite