"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 20. Februar 2006

Kekayaan dan Kemiskinan

Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. Amsal 30:8b.

Sesungguhnya, kekayaan dan kemiskinan ada di dalam hati kita.
Seberapa pun banyak dan bagusnya milik kita juga kelebihan kita, tapi kalau hidup kita dipenuhi keluhan, omelan, caci maki juga sombong serta kita tidak pernah bisa bersyukur dan bergembira atas apa yg sudah kita terima; kita adalah orang miskin.
Sebaliknya, seberapa pun sedikitnya milik kita dan kekurangan kita, tapi kalau kita selalu bisa mengucap syukur dan dapat menikmati apa yang sudah di berikan dalam kehidupan kita dengan gembira; kita adalah orang kaya.
Tataplah dunia ini dengan cinta. Hadapilah hidup ini dengan hati bersyukur dan penuh gembira. Sungguh, betapa kayanya kita.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite