"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 7. März 2006

kacamata



Sebelumnya sorry temen-temen setia blogger kalau baru bisa posting nih, namanya juga ibu RT ya tau sendirilah banyak yg harus di kerjain di rumah apalagi nggak ada pembokat jadi apa-apa harus di kerjain sendiri dan pinter-pinter ngatur waktu buat anak juga buat suami yang pasti dan baru kalau ada waktu luang duduk depan kompi dan posting.
Lagian dua hari yang lalu Patrick kena deman dan flu untungnya langsung aku bawa ke dokter dan di beri paracetamol juga obat batuk dan sekarang udah mendingan, pada waktu demam dia tetep aja aktif mainan seperti biasa kaya nggak sakit, makan dan minumnyapun juga normal ampe kemaren oma sama opanya geleng-geleng kepala dan ketawa waktu nengok ke rumah tapi malah dianya jungkir balik di lantai. Tau nih musim dingin gini banyak banget yang kena sakit nggak yg tua nggak yg anak-anak pokoknya dokter umum sama dokter anak penuh laris manis.
Sambil nyambi masak Kohlrabi ama kentang coba bersihin kamarnya Patrick ternyata aku nemu kacamata itemnya yg di cari-cari sejak dua minggu yg lalu, soalnýa kalau dia lihat salah satu video musik di tv yg vokalnya pake kacamata item juga makanya dia langsung minta pake kacamata item padahal kacamatanya hilang entah kemana karena sering buat mainan.
Ya...itu tau-tau td ketemu dan langsung deh dia pake dan gaya minta di foto duduk di kursi merahnya dan jeprat..jepret...kaya wartawan aja mamanya, tapi hasilnya lumayan juga lho walaupun mamanya bukan fotografer profesional yang penting Patrick tetep gaya.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite