"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 2. März 2006

dua hari yg lalu....(Anniversary)

Selasa yang lalu saat HUT Perkawinan kami yang ke tiga buat aku sih nggak ada rencana apa-apa paling dapet bunga dari suamiku tercinta hanya itu perkiraanku dan itu sudah cukup membahagiakan hatiku, eh nggak taunya pada saat aku bangun tidur udah ada bungkusan kecil merah juga kartu dan heart kissen di atas meja makan mungkin tadi pagi nih nyiapinnya sebelum berangkat kerja pikirku emang suamiku selalu penuh dengan kejutan yang romantis, dan dia selalu berusaha membahagiakan aku dan Patrick juga keluargaku di Indo. Ku baca kartunya berisi "Alles gute zum Hochzeit tag, Ich Liebe Dich" terus ku buka bungkusan kecil merah yang ternyata isinya sepasang anting emas dari CHRIST nggak nyangka aku dapet surprise seperti ini, lalu cepat aku telpon suamiku di kantor dan bilang Danke schon Mein Schatz untuk semuanya Ich Liebe Dich.
Dan hari itu juga aku dapat banyak telpon dari kedua mertuaku, kakak iparku juga temen-temen di waktu sekolah bahasa dulu dan temen kerja juga, terus mama papaku juga kakak dan adikku di Indo serta banyak lagi teman di Indo sekedar ngucapain selamat, ternyata walaupun jauh mereka tetap perhatian seneng juga rasanya kalau banyak saudara dan teman yg perhatian kepada kita.
Pukul 14.00 suamiku pulang kerja lalu kembali kita saling mengucapkan selamat Anniversary sambil memberi cium, terus dia bilang kalau entar malem kita mau Dinner keluar berdua terus aku bilang lha Patrick gimana? ternyata suamiku dah bilang ke mertuaku kalau Patrick mau dititipin di sana karena tiap harinya kalau sore emang selalu di ambil oma atau opanya untuk main disana jadi dah biasa karena kebetulan rumah kami juga berdekatan, oke nggak papa pikirku karena paling cuma 3 jam makan malem habis itu pulang.
Pukul 18.00 kita berangkat dan kita pilih China restoran "Bambus Garten" sebagai tempat Dinner romantis kami langsung aja kita pesan menu favorit kami masing-masing Chop Suey buat suamiku dan aku tetep pada Knusprige Ente Koonpo dengan bermacam sayuran dan sedikit pedas. Untuk menu penutupnya suamiku pesan Banana split sedangkan aku ananas goreng dengan honig hmm...lecker pokoknya sampe di rumah pukul 20.00 kita langsung jemput si Patrick yg masih mainan ama opanya tapi kelihatan kalau matanya udah ngantuk, cepet-cepet kita pamit karena kebetulan salju turun banyak banget pas dihari special kami lebih asyik dan romantis kelihatannya. Danke Tuhan buat semuanya yang sudah Engkau berikan kepada kami hingga saat ini dan terus ikat tali kasih dan cinta kami dalam genggaman tanganMu di masa yang akan datang sampe maut memisahkan kami berdua und Danke Mein Schatz fuer deine Liebe.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite