"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 1. März 2006

Impianku

Sebelumnya aku pengen ngucapin Danke dulu buat semua yang udah ngucapin selamat Anniversary buat kami berdua dan terutama buat Tiwi yang udah ngirim kartu post juga Nina yang udah call ekstra untuk ngucapin selamat juga Larashati, tanpa teman-teman semua blog ini bukanlah apa-apa dan kami masih membutuhkan dukungan serta kritikan yang membangun untuk kemajuan blog kami.
Kemaren waktu sempat blogwalking aku mampir ke blognya Gita juga dan baca update tannya tentang impian yg belum terwujud ampe selesai, setelah itu aku agak terkenyut ternyata aku di lempar sesuatu untungnya langsung sigap aku tangkap dengan cepat jadi nggak benjol ampe kepala. Dan ini nih 5 impianku yang belum terwujud :

1. Membahagiakan Papa dan Mama

Sebagai anak yang berbakti aku ingin membalas cinta kasih mereka dari sejak aku di lahirkan sampe sekarang, mereka selalu menjadi pendukung dan penDoa yang setia.
Dengan berjalannya waktu membuat mereka semakin tua dan aku ingin mereka bahagia di masa tua mereka.

2. Beli rumah

Ahkir tahun yang lalu kita emang rencana mau beli rumah karena saat ini kita tinggal di Apartement dan untuk bayar sewa perbulannya cukup lumayan banyak, maka kita putuskan untuk beli rumah saja tapi hingga saat ini kami belum menemukan rumah yg cocok apalagi di kota pasti mahal dan susah, udah beberapa rumah kami lihat tapi kondisinya nggak sesuai dengan keinginan kita makanya tetep sabar dan Berdoa sampe Tuhan tunjukan rumah buat kita.

3. Ingin Patrick dan adik-adikku bisa sekolah tinggi

Sejak Patrick lahir kita udah punya tabungan khusus untuk pendidikan dia kelak supaya dia bisa melanjutkan pendidikan yang dia inginkan. Saat ini adikku Finsa masih SMA dan aku ingin dia juga melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena dia cowok satu-satunya di keluarga kami yang nantinya dia harus membiayai hidup di dalam rumah tangganya.

4. Ke Amerika

Satu negara yang pengin aku kunjungi yaitu Amerika karena dari kecil aku udah seneng lihat yang berbau Amerika seperti filmnya, kotanya ataupun ceritanya pokoknya tertarik aja, sapa tau bisa ke sana dan bertamu ketempatnya Maya, Holly, Dian atau yg lainnya yang tinggal di sana.

5. Bisa kerja lagi

Dulu aku pernah kerja di penitipan anak (karena suka anak-anak) di Jerman sini gajinya lumayan bok buat aku yang pendatang baru dan bahasanya belum lancar-lancar amir, kira-kira aku hampir dua tahun bekerja disana dan senengnya waktu itu si Patrick bisa ku bawa jadi dia bisa bermain dengan anak-anak lainnya. Disamping itu aku juga banyak kenalan dari berbagai negara dan mereka ramah-ramah kadang kita juga janjian ketemuan di tempat yg bergantian untuk mempererat hubungan kita, jadi aku bisa menjaga Patrick dapat gaji juga bisa dapat teman baru.

So....Gita aku udah menyelesaikan tugasku dengan baik dan sekarang giliran aku melempar impian ini kepada ibu-ibu yang cantik seperti Febry, Rosy, Lucy, Tina, Maya dan ibu Ida, silahkan mengekpresikan impian-impian indah yang belum terwujud viel spass.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite