"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 4. März 2006

cerita lama

Aku paling suka yang namanya musik maklum namanya juga penyanyi jadi nggak lepas dari musik, aku nggak tau dari mana bakat itu berasal karena papa jago silat dan kung fu sedangkan mama dulu punya usaha kecil-kecilan (membuat keset dari kain) tapi mama punya suara yg bagus kalau nyanyi dan aktif di kegiatan gereja juga paduan suara dan pemimpin pujian tapi nggak sampe jadi penyanyi.
Sedangkan kakakku Lely itu jadi penyanyi sejak 10 tahun yang lalu hingga sekarang karena emang suaranya bagus lagipula dia pinter nyanyi lagu Mandarin dan jam terbangnya udah banyak ampe nggak ada waktu untuk ketemu keluarga apalagi dia pagi kerja di kantor dan malemnya masih nyanyi kalau dah rame job nyanyinya, lagipula jadi penyanyi juga banyak modalnya dari pakaian, sepatu, kosmetik, wig dan lain-lainnya.
Kalau aku pikir talenta nyanyiku ini berasal dari Tuhan karena pertamanya aku bisa nyanyi hanya di gereja dan awalnya sih ikut paduan suara, jadi backing vocal sampe ahkirnya dapet berkat buat pimpin pujian didepan mimbar dan itu menurutku bukan hanya suatu kebetulan saja tapi butuh suatu proses yang panjang dan juga pergumulan.
Sampe suatu saat aku di ajak nyanyi oleh kakakku untuk sekedar menguji kemampuanku menyanyi dan keberanianku tampil di depan umum dan berkomunikasi dgn mereka karena kalau di acara party seperti Ultah atau Perkawinan itu kita harus lebih aktif berkomunikasi dengan para tamu sehingga mereka nggak bosan, dan suatu saat aku mendapat tawaran seorang produser untuk rekaman di studio PUSAKA RECORD Semarang untuk lagu-lagu indonesia, jawa dan mandarin.
Sapa sih yang nggak mau jadi penyanyi terkenal? pasti banyak orang yg memimpikan hal tersebut tapi buat aku tak seberapa besar karena aku pikir aku bukan penyanyi yg profesional tapi hanya amatiran saja, tapi aku sangat beruntung bisa mendapat tawaran rekaman dan itu juga karena berkat Tuhan lewat talenta yg sudah dia berikan kepadaku.
Ahkirnya aku menerima tawaran rekaman tersebut dengan penghasilan yang cukup lumayan untukku sehingga aku bisa menyekolahkan kedua adikku dan membantu keperluan mama papaku juga keluargaku yang lain dan itu membuat aku lebih bahagia dan merasa berarti di mata keluargaku.
Dan nggak tanggung-tanggung pada rekaman pertama aku duet berpasangan dengan BASUKI pelawak terkenal diJakarta dengan lagu SAM PHEK ENG TAI versi Jawa-Mandarin, dan lagu-lagu lainnya seperti Stasiun Balapannya Didi Kempot juga ciptaan Is Haryanto pokoknya lumayan banyak, juga sama perusahaan rekaman Surabaya ada juga. Kalau menurut pendapatku jadi penyanyi rekaman lebih enak daripada penyanyi live karena semua fasilitas dapet dr produser entah itu pakaian, kosmetik ampe lainnya pada saat syuting jadi modalnya nggak banyak-banyak amat. Walaupun aku udah rekaman beberapa lagu dan namaku cukup lumayan di kenal di mana kota aku tinggal juga banyaknya tawaran nyanyi dimana-mana tapi itu tak membuatkau jadi sombong dan lupa diri justru aku lebih banyak belajar lagi dari pengalaman-pengalaman yg lalu juga bersyukur atas apa yg sudah aku terima saat itu karena apa yg kita punya itu semua adalah titipan Tuhan.
Semenjak aku bertemu dengan daddynya Patrick saat itu juga aku memutuskan untuk berhenti menyanyi karena sudah saatnya untuk menentukan mana yg lebih penting, emang itu merupakan suatu keputusan yg berat tapi aku harus menentukan jalan hidupku yang lebih berkenan di mata Tuhan dan aku yang sekarang hanyalah seorang istri biasa dan ibu rumah tangga yang ingin menjadi bagian yg terpenting dalam keluargaku juga berusaha membahagiakan suami tercintaku, anakku, keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku juga orang lain dan yg lebih lagi aku bisa menjadi hamba yg setia dan juga berarti di mataNya.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite