"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 10. März 2006

sibuk......



Teman-teman setia blogger yang udah sering mampir ke blog Rahasia Kasih ini sebelumnya aku pengen ngucapin terima kasih banyak kalau mungkin aku belum sempet mampir tapi pasti deh aku selalu berusaha untuk blogwalking balik. Untuk sementara aku pause dulu karena saat ini aku dapet tawaran kerja yg cukup lumayan makanya mungkin aku akan sibuk banget ya kerja, ngurusin rumah ataupun ngurusin Patrick tapi entar kalau dah agak lumayan aku akan posting lagi dan mampir pastinya.
Dan mohon Doanya supaya semuanya lancar, sekali lagi Danke buat atensinya selama ini

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite