"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 7. April 2006

sakit rombongan



Selama musim dingin tahun ini kayaknya aku dah kena Flu berat 4 kali ini deh di tambah lagi batuk dan tenggorokan sakit kalau nelen dan buntutnya juga nular ke Patrick sama daddynya payah..payah....sakit kok di pelihara kataku dalam hati.
Tapi mungkin juga karena cuaca yang nggak menentu gini kadang panas tapi masih tetep dingin kadang juga hujan pake angin lagi, padahal vitamin dah kuminum dan juga banyak makanan yg berprotein tapi tetep juga kena. Padahal dulu di Indo namanya sakit bisa setahun sekalilah eh sekarang disini langganan kalau winter bisa beberapa kali sakit dan bener-bener kaputt di buatnya.
Padahal sekarang dah mulai masuk musim semi tapi cuaca kok nggak berubah masih dingin aja malah dua hari yg lalu turun hujan es aku ampe geli dan ngerasa aneh gitu, tapi emang nggak bisa ngapa-ngapain yah nurut aja dan nunggu ampe cuaca membaik.
Dan sekarang mulai lagi nih kita bertiga batuk-batuk lagi juga tenggorokan sakit ampe males kalau lihat makanan karena sakit kalau nelen dan pengennya tiduran mlulu tapi tambah pusing deh kalau sakit buat tiduran terus, kalau Peter tetep aja kerja walaupun sakit emang ndablek (bandel) kata orang jawa kalau dah parah baru nyesel belakangan.
Kemaren dah ke dokter di kasih sirup obat batuk sama antiboitik dan agak lumayan walaupun belum hilang benar batuknya dan tenggorokan msh sakit tapi badan dah segeran dan bisa makan makanya bisa blogwalking, semoga kita bertiga cepet sembuh aja karena dah nggak betah ama nih penyakit.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite