"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 11. April 2006

ganti hp

Sabtu kemaren kita seperti biasa sarapan di kota, hal ini emang kita lakukan setiap sabtu tapi kalau pas suami kerja di Jerman aja supaya nggak bosan sesekali waktu sarapan diluar setelah dari senin ampe jumat kita selalu sarapan di rumah.
Karena cuaca lagi bagus waktu itu ya udah klop deh lagipula tuh sarapannya Buefett (prasmanan) jadi kita bs milih apa sesuai keinginan kita lalu bayar di kassa.
Sehabis sarapan seperti biasa kita jalan-jalan cuci mata lihat pertokoan yang baru aja di buka, kadang tuh hati seneng dan puas walaupun nggak beli. Kebetulan kita mampir ke Toko Elektronik Saturn karena Peter mau cari kabel buat Video kameranya yang baru di beli dua minggu yang lalu, sebetulnya sih kita udah punya Digital kamera tapi kalau mau video kan susah mendingan beli video kameranya sekalian yg kebetulan ada discount waktu itu.
Setelah dapet kabelnya kita menuju kassa untuk bayar tuh kabel tapi sebelumnya kita melewati counter handphone dan disitu aku lihat ada hp Motorola model baru yang tipis dan ringan banget modelnya juga warnanya keren kalau nggak salah tipenya Motorola V3i ada kamera dan MP3nya juga pokoknya lebih lengkap dari Motorolaku yg lama, wah aku jadi tertarik nih dan coba menanyakan ini itu keunggulannya sama si penjual walaupun belum tentu beli he..he..he..he...(nekat aja deh).
Tapi ternyata suamiku tercinta melihat ketertarikanku pada hp tersebut lalu dianya nanya "kamu suka ama tuh hp?", tapi aku bilang ah nggak cuma lihat aja habis keren tuh model (berlagak nggak tertaik) eh tau-tau dia nanya harga sama si penjual dan bilang "oke deh aku beli tuh hp" sampai aku terbelalak padahal harganya lumayan bok buat beli sepatu aja dapet dua pasang.
Aku bilang nggak usah sayang banget tuh entar tunggu aja kalau dah turun harganya, tapi Peter malah bilang,"kalau suka ya beli aja kenapa musti nunggu turun harga? entar malah ketinggalan model lagi" lagipula kontrak abonemennya juga habis bulan Agustus nanti makanya sebelum liburan ke Indo beresin aja sambil perpanjang kontrak abonemennya, lagipula bukannya mau ngikutin mode hp yang musti gonta-ganti tiap ada model baru nggak sama sekali, hanya kebetulan aja tertarik sama yg ini yah udah aku nurut aja wong namanya di belikan kok malah protes. Ahkirnya kita menuju kassa untuk bayar tuh kabel ama hp baru setelah keluar dari toko kupeluk suamiku sambil ngucapin Danke Mein schatz....buat hp barunya dan tak lupa aku bertrima kasih pada Tuhan karena Dia tahu isi hatiku kalau aku naksir tuh hp (ucapku dalam hati sambil senyum-senyum) dan alamat hpku yang lama Motorola V525 pensiun nih dari masa penggunaannya tapi paling-paling entar aku kasih mama aku diIndo karena masih bagus kok kan sayang kalau di anggurin.
Emang kadang kita nggak pernah ngerti rencana Tuhan, apa yang kita minta padaNya kadang harus dengan penuh sabar menunggu sampai saatnya tiba tapi kadang malah bisa seketika di berikan kepada kita tanpa kita tau dan menduga-duga, itulah yang namanya Muzijat Tuhan bisa datang dimana saja dan kapan saja, sekali lagi Danke God buat hp barunya.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite