"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 18. April 2006

dengerin musik

Malam ini di Dortmund cuaca terang meskipun masih dingin tapi kering dan itu yang aku suka, soalnya kalau hujan males mau keluar rumah buntutnya pengen molor aja.
Ada temennya Peter dateng mau nonton bola di rumah kebetulan hari ini AC Milan (Itally) melawan Barcelona (Spanyol), dulu sih aku seneng banget nonton bola waktu hamilnya si Patrick dari yg di tv ampe ke stadion Dortmund aku nggak mau ketinggalan tapi setelah Patrick lahir udah nggak sebegitunya.
Karena siang tadi Patrick nggak bobok makanya dia rewel karena ngantuk, terus jam 18.00 tadi minta berendam di badewanne sambil mainan kapal sama mobil-mobilannya sekitar 15 menit, habis itu aku angkat keringin dan langsung aku pakein piyama sekalian aja entar kalau tidur jadi nggak usah repot ganti lagi.
Ku buatin susu hangat pake madu karena itu kesukaan Patrick banget terus aku antar dia ke kamarnya nyalain musik pelan-pelan eh.....1 menit dia langsung molor deh di kasurnya.
Yah.... suami nonton Bola sedangkan Patrick dah bobok mau ikut tidur juga mata belum ngantuk makanya daripada benggong aku dengerin cd musik album rohani punyanya Vetri Kumaseh yang waktu itu aku beli di Jakarta lagunya enak-enak semua, salah satunya yang paling aku suka itu judulnya Kau Sangat Kucinta ciptaannya Franky Sihombing dan ini nih lyriknya :

"Kau Sangat Kucinta"

Bersyukur selalu bagi kasihMu
Dalam hidupku
Tak akan kuragu atas rencanaMu
'tuk masa depanku

S'bagai Bapa yang baik
Tak kan pernah Kau melupakanku
S'bagai Bapa yang sangat baik
Tak kan pernah Kau meninggalkanku

Ku kan menari dan bersuka
Kar'naMu oh...Yesusku
Dan kukan minum airMu
Bagai rusa rindu selalu

Kuhidup dalamMu
Dan hidupMu di dalamku
Oh...Yesusku, Kau sangat kucinta

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite