"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 28. April 2006

sehat

Ahkirnya setelah semingguan kena Migren aku bisa sehat kembali dan melakukan aktivitasku secara normal, selain pekerjan ibu RT yg biasa dilakukan juga ngeblog lagi tentunya.
Terima kasih juga buat temen-temen yg setia berkunjung ke sini dan memberikan doa serta atensinya yang sangat menghibur hati.
Hari ini bener-bener fit deh....habis sarapan langsung mulai dengan nyuci pakaian karena udah mulai numpuk sejak aku sakit dan bersihin Badezimmer (kamar mandi) karena rambut aku dah mulai banyak di lantainya maklum sehabis melahirkan Patrick rambutku jadi tipis karena rontok semua. Tadi pagi suamiku juga berangkat ke Frankfurt kebetulan ada kerjaan disana dan harapan pasti pulangnya malem, padahal hari ini ada jadwal PD (Persekutuan Doa) di tempatnya Vince biasanya sih Patrick aku tinggal sama daddynya di rumah bukannya nggak mau bawa tapi kan nggak konsentrasi entar soalnya dianya aktif gitu maunya sana sini dan ini itu makanya jarang aku bawa, tapi kayaknya hari ini harus di bawa nih karena nggak bisa di tinggalin karena omanya juga kebetulan ada perlu juga.
Eh....cucian dah kelar nih mau masukin ke pengering dulu sekali lagi Danke buat temen-temen Blogger sekarang aku udah bisa ketawa lagi semoga Migrennya nggak datang-datang lagi deh and met wiken aja semua...GBU.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite