"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 22. April 2006

Migren

Dulunya waktu masih di Indo dengan penyakit kepala yang satu ini aku nggak pernah ngalamin cuma sering denger aja dari kakakku Lely karena kebetulan dia sering kena Migren, wah kalau pas dia kena migren ampun deh sampe nangis dan matanya merah gitu. Terus dia nggak bisa ngapa-ngapain lagi selain merintih kesakitan sambil megangin kepalanya yang sebelah, aku jadi ikutan ngeri kalau melihatnya.
Eh......sekarang setelah pindah ke Jerman kok malah langganan aku yang kena Migren sebel banget deh dan udah dua hari ini aku kena migren dan sakitnya tuh ampe ke mata jadi matanya tuh ampe merah dan berair, kebetulan lagi Peter suamiku kena flu berat sisa flu yang kemaren lusa belum ilang bener sekarang dateng lagi tanpa permisi, semoga aja Patrick nggak ketularan daddynya lagi.
Ada sih temen aku yang menganjurkan untuk tusuk jarum aja biar sakit kepalanya ilang total cuman aku takut aja masak entar kepalanya di tusuk-tusuk pake jarum gitu (tau sih kalau bukan jarum jahit he..he..he..) tapi kata temenku nggak sakit kok soalnya ada kakak iparnya yang udah nyoba dan hasilnya memuaskan. Aku sih cuma bilang iya-iya aja ngayemin hati temenku biar nggak kecewa karena dia udah ngasih saran yang bagus.
Makanya seharian ini aku dan suamiku cuma tiduran aja istirahat total sedangkan Patrick seharian di bawa omanya karena tau kita pada sakit danke mutti......tadi habis minum obat sekarang kepalaku agak mendingan makanya posting tentang migren, pesen aja deh ama temen-temen jangan sampe kena migren sebel banget deh dan sakitnya minta ampun seperti aku ini.
Mau ngapa-ngapain nggak bisa karena buat berdiri aja udah limbung makanya tiduran terus ampe badan sakit semua karena terus terang aku tuh nggak suka kalau sakit baringan melulu tapi kali ini bener-bener KO di buatnya makanya harus total di bed dan hari senin harus ke dokter lagi, semoga aja migren ini cepat berlalu (kayak judul film aja sih).

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite