"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 10. Dezember 2008

Snow Di Grenchen


''Jenny, Vivie und Patrick''

Hmmm.........nggak terasa banget udah hampir seminggu gw ama Patrick di tempat temen gw Sari di Zürich, mendekati saat pulang jd pengen nangis aja neh...karena kita dah ngabisin waktu bersama ngobrol saat-saat jadul di SMA. Terus unyil-unyil kita juga bisa maen bareng walau kadang berantem tapi yo baikan lage, namanya juga anak-anak gimana lagi?.

''Salju depan rumah Sari''

Udah 5 hari di sini kagak ada salju sedikitpun malah ujan air yg ada ampe kita males mo keluar rumah, eh.....kemaren malam turun salju ampe pagi ini lom brenti-brenti makanya pagi tadi begitu bangun dan lihat ke luar jendela udah putih semua, nggak nunggu lama lagi dech abis sarapan langsung mainan salju di luar ama anak-anak kelihatan banget mereka suka salju ketimbang emaknya neh.

''Jenny, Cecil, Sari und Patrick''
Biasa kalau dah ketemu temen indo kita asyik masak bareng menu-menu Indolah yang bikin kangen ama kota kita tercinta Semarang, walaupun BB agak melar tapi ati tetep seneng kalau udah cocok dah nggak ada malu-malunya.

''Patrick lage mainan salju''

Rumah temen gw nih deket banget ama pegunungan makanya dingin tapi asyik nyaman dan tenang gitu jauh dr jalan raya nggak seperti tempat gw yg bising karena deket jalan, apalagi kalau sommer dan jendela di buka wis bakalan telinga nih budeg.

Ini sementara secuil cerita gw selama di Swiss dan sekelumit foto yach karena lom semua di upload di lapti makanya mejenk aja dolo neh dengan hasil jepretan kamera tua gw yang hasilnya lumayan juga.

Labels:

13 Kommentare:

Am/um Mittwoch, Dezember 10, 2008 , Blogger nie meinte...

wah asyik banget yah liburanmu vie...

 
Am/um Donnerstag, Dezember 11, 2008 , Blogger Vera meinte...

wah yg liburannya asik yah vie... snow everywhere ^_^

 
Am/um Freitag, Dezember 12, 2008 , Blogger Judith meinte...

Vieee... di Zurich? jauuuhh :(
Senang baca perjalanan liburanmu ke Swiss, emang dah brapa hari ini salju turun terus. Saat2 yang menyenangkan buat anak2 bermain dengan salju.

Aku masih ditelan kesibukkan nih Vie, ngeblog dah mulai jarang.. ternyata nggak enak stress ketiban orderan gini, ich kann nicht mehr :(

Liebe Gruss :D

 
Am/um Samstag, Dezember 13, 2008 , Blogger Kristin A Kusuma meinte...

Wow..seneng banget liburannya. bisa ngerasain betapa senengnya dikau bisa masak2 menu indo. wkekee...bareng temen pulak. dwoh..kumplit deh..

Btw patrick tambah keren euy..

 
Am/um Samstag, Dezember 13, 2008 , Blogger cika meinte...

wah ternyata lagi liburan ya
asiknyaaaa....
maen salju pula!
gimana kabar vie? sorry banget udah lama ngga mampir :)

 
Am/um Sonntag, Dezember 14, 2008 , Blogger veny meinte...

Vie ..
seneng nya liat salju disana , liburan udah usai ? yahhh berpisah donk sama temen mu !
ga pa2 yah , kan ketemu Hubby lagi jadinya .

 
Am/um Dienstag, Dezember 16, 2008 , Blogger Kevin Lau meinte...

wah senang ya Vie liburannya bisa main salju apalagi anak2 ...

 
Am/um Dienstag, Dezember 16, 2008 , Blogger Madam Voisin meinte...

Huhuhuhu kok patrick bs enjoy saljuu siiihh.. aku yg liat potonya aja uda berasa menggigil bbrrrrr....

 
Am/um Mittwoch, Dezember 17, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

Vie..liburanmu asik banget ya, bisa main salju lagi..:)

 
Am/um Mittwoch, Dezember 17, 2008 , Anonymous rohmahs meinte...

mimpi deh bisa pegang salju, bermain, berjalan, bersenda di tengah putihnya. mudah-mudahan global warming tidak sampai menghilangkan salju dari muka bumi ini.

salam pengen...

 
Am/um Donnerstag, Dezember 18, 2008 , Blogger eliza meinte...

seneng ya Vie, jalan2 ke Swiss. disini lagi ketiban salju juga nih, sampe gak pada sekolah :D

 
Am/um Samstag, Dezember 20, 2008 , Anonymous Sylvia, Jake and Matt meinte...

Seneng ya anak2 pada mainan salju. This winter kita belum dapet salju, tp udah dapet ice, nyebelin banget deh. And suhu udara -12.6 C.

 
Am/um Sonntag, Dezember 21, 2008 , Anonymous Febrie meinte...

asyiknhya lagi ke swiss .. oleh2 saljunya vie .. hehhe..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite