"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 25. November 2008

Sakit dan Salju

"Salju Depan Apart"

Dua hari yang lalu seharian turun salju ini adalah salju pertama di tahun 2008, padahal tahun lalu nggak ada salju sama sekali di tempat gw....adanya malah ujan es yang kalau kena kepala minta ampun deh kaya di lempar ama batu, makanya mesti ati-ati kalau keluar rumah siap..siap kepala benjol.

"Foto salju depan Apart"

Sejak hari sabtu kita nggak keluar rumah soalnya si Patrick kena demam tinggi ampe 40 grad lebih ampe kepalanya puanas banget kaya air panas yg baru mendidih dr kompor hubby dah nggak karuan takutnya karena si patrick tuh nggak pernah sakit tapi sekali sakit kaya gw bisa ambruk..bruk...setelah gw tenangin hubby yg ribut ini dan itu, gw kasih patrick obat demam seperti kapsul tapi lembek kaya lilin gitu terus gw masukan ke ponya. Lha untungnya nih anak kalau sakit dari kecil kagak pernah nangis kejer paling cuma tiduran dan lemes dan ogah makan makanya kita bersyukur juga kalau nih anak kagak nambah bikin kuatir aja dengan tangis.

"Foto lage Sakit"

Sejam setelah gw kasih obat demam Patrick tidur pules di kasur air gw yang anget karena dah gw stel ampe 25 grad hmm....nyaman pokoknya kalau baringan di atasnya, aku dan hubby msh mengamati si Patrick yang bobo pules dengan telinga yg memerah dan pipi yg memerah juga.

Sesekali aku tenggok di kamar apa panasnya dah turun...Puji Tuhan dua jam kemudian turun deh panasnya dan Patrick mulai ketawa dan laper. Eh...malemnya kumat lagi demamnya ampe 39 grad.......dan mukanya mulai memerah juga aku coba kasih obat demam lagi sambil berdoa minta kesembuhan sama Tuhan sambil aku pegang dahinya Patrick sambil patahkan Dalam nama Tuhan Yesus singkirkan dan Engkau buang jauh sakit penyakit yang menyerang anakku Tuhan, sehingga Patrick pulih kembali seperti sedia kala.

Sejam kemudian Patrick bobo pules lagi walau masih mengumam karena saking panas badannya, dan tiap jam aku coba pantau demamnya Patrick ampe jam 5 pagi gw nggak bobo nyenyak, gini nih pengorbanan seorang mama......rela ngapain aja buat si kecil.

Paginya setelah Patrick bangun puji Tuhan dia dah mulai ngoceh dan lari sono sini, itu bertanda bahwa Patrick dah sembuh Tengkyu Jesus buat berkat kesembuhanMu.

Labels:

5 Kommentare:

Am/um Dienstag, November 25, 2008 , Blogger veny meinte...

syukurlah Patrick udah sembuh , berkat doa seorang ibu yah Vie .
Tapi tetep lucu uh Patrick biar lemes krn sakit , he22.
mama nya cepet masak yg enak2 donk, spy Patrick bisa makan lbh lahap sehabis sakit .

 
Am/um Dienstag, November 25, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

hahahah sama di aachen juga saljunya dalam 3 taon yg terindah heehheehhe
iya kalo kagak hati2 bisa sakit lho...syukurlah kalo udah sembuh :)

 
Am/um Mittwoch, November 26, 2008 , Blogger Yulian meinte...

Patrick sakit2 foto tetep ganteng nih! hehe

Gw paling serem Vie kalo anak demam, ga bisa tidur pules juga semaleman krn jagain.

Sukur dah sembuh ya!

 
Am/um Mittwoch, November 26, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

waah salju dimana2...senengnya ya Vie
serasa natal dah didepan mata :)

 
Am/um Donnerstag, November 27, 2008 , Blogger Kristin A Kusuma meinte...

Patrick udah sembuh kah??
Whuaa..itu salju bagus banget. Kapan yaa bisa liat salju secara langsung hehehe...*ngiler mode on*

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite