"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 2. November 2008

NEW Notebook


Sebelumnya sorry banget kalau selama ini jarang BW apalagi update karena kondisi yg super sibuk bukan menyibukkan diri lho....? makanya jarang duduk depan kompi, terus di samping itu juga inetnya lagee dodol banget jadinya nggak lancar kalau buat ngelayap kemana-mana.

Tengkyu banget yg udah setia mampir yang ninggalin jejak ataupun yang nenggok aja tanpa bekas sekedar ingin tau yo nggak popo silahkan aja nggak di larang kok apalagi di paksa ogah lah.

Eh.....kapan itu dapet warisan lapti dr hubby Siemens yg udah umur 5 tahunan karena hubby beli lapti baru makanya di warisin ke gw lumayan abiz walau dah ada kompi di rumah, namanya di kasih yo nggak nolak dan bersyukur banget.

Nah....baru di pake seminggu dah tulat tulit akkunya (batere) trus kena virus yg nggak bertanggung jawab yo wis pensiun alias KO......untung aja msh bisa di perbaiki....dah nantinya pengen di lego aja alias di jual....lumayan lah dr pada nggak sm sekali, kan masih ada kompi di rumah yg bisa di pake pikirku.


Hari jumat kemaren abis pulang kerja hubby pengen ke kota lihat apa gitu di saturn toko elektronik ya wis aku di rumah aja ama Patrick lagian ada temen yg dateng bertamu ama anaknya yo wis hubby pergi sendiri, sepulangnya hubby bawa bungkusan kecil yang ternyata isinya sesuatu yg istimewa buatku Notebook mungil putih bersih....langsung aja loncat-loncat kegirangan ku cium hubby tanda terima kasih dan happy banget, hubby ngasih sambil bilang kalau Notebooknya buat hadiah NATAL weleh natal masih jauh tapi gpp aku bersyukur banget ama Tuhan terutama tengkyu banget ama hubby yang udah kasih hadiah istimewa.
Jadinya komunikasi ama keluarga dan temen-temen nggak terganggu lagi terutama ngeblog he..h.e...he....Danke TuHaN buat hadiah istimewa ini dan Danke karena Engkau beri hubby yg baek dan sayang keluarga, smoga kasihMu mengikat erat tali cinta kasih kami selama-lamanya amien....amien.

Labels:

7 Kommentare:

Am/um Sonntag, November 02, 2008 , Blogger Fida Abbott meinte...

Hi Vie, wah sudah ketahuan nih ya hadiah natalnya. Ikutan senang deh aku.

Eehhh, ikutan donk eventku: Fida Abbott Giveaway of the Year. Sharing cerita terkesan selama menjadi expatriate di Jerman.

Ditunggu ya....moga nggak repot. Masih ada waktu 7 hari lagi kok.

Thanks and regards from PA

 
Am/um Montag, November 03, 2008 , Blogger veny meinte...

Vie
apa kabar ? seneng nya udah dapet kado natal duluan , rajin2 Ol yah .. smg inet lancar2 lagee ..

 
Am/um Montag, November 03, 2008 , Blogger Fida Abbott meinte...

Hi Vie,

Aku senang sekali Vivie mau/interest ikutan eventku. Gampang kok, tulis pengalaman Vivie yang paling berkesan selama menjadi Expatriate di Jerman. Boleh diposting di Blog Vivie atau di www.kabarindonesia.com dan linknya dikirim ke aku yang mana saja bisa atau kedua-duanya juga boleh.

Kalau mau dikirim ke www.kabarindonesia.com jangan lupa daftar jadi Penulis dulu dengan klik 'Daftar Jadi Penulis' dan stlh account Vivie diaktifkan, maka Vivie siap utk kirim tulisan di sana dan setelah tulisan Vivie ditayangkan, maka link-nya dapat dikirim ke aku. Dengan begitu tulisan Vivie dapat menjadi banyak berkat bagi banyak orang. Namun kalau nggak mau, ya nggak apa-apa, tinggal posting saja di Blog Vivie dan linknya dikirim ke aku.

Kutunggu ya.........

Wah sudah nggak sabar nih pengin baca entry Vivie.

Have great day and GBU

 
Am/um Dienstag, November 04, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

wah..natal masih jauh tapi dah dapat hadiahnya sekarang ya :) jadi sekarang bisa nge-blog n bw lagi ya ;)

 
Am/um Dienstag, November 04, 2008 , Blogger Patty meinte...

wooww bagus euy lappynya.
Makin rajin ngeblog donk nih.

 
Am/um Mittwoch, November 05, 2008 , Blogger Yulian meinte...

asiknya dah dapet kado natal.
yang rajin apdet ya vie :)

 
Am/um Donnerstag, November 06, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

waduh yg lagi dapet mac...aku juga udah mao ganti mac..ini windows boleh pensiun tuhhh

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite