"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 27. August 2008

Foto Finsa dari Malaysia

(Batiknya bok kerennn.......)

(Depan Menara PETRONAS mejenk ama temen-temen)


Kapan lalu aku pernah update tentang adekku Finsa Taradipa yang terbang ke malaysia untuk beasiswa study banding, dan Kamis besok tanggal 28 Agustus baru dia balik ke INDO makanya aku belum denger semua ceritanya secara langsung karena cuma di sms dan telpon aja bentar saking banyaknya kegiatan tapi kemaren aku dapet kiriman foto-foto Finsa dan temen-temennya ngapain aja disana selama study banding, untuk ceritanya entar nyusul dech yach?, pokoknya aku bangga banget dechhh...Terima Kasih TUHAN buat berkatmu sehingga Finsa bisa ke Malaysia amin.

(Finsa depan Menara PETRONAS Kuala Lumpur, Malaysia)

(mejenk lagi depan UNI)

Dan nikmatin aja foto-fotonya :

(Asyik Dapet Piagam)

(ama temen and panitia)

(Foto bareng abis seminar)

(Lagi seminar)

Labels:

6 Kommentare:

Am/um Mittwoch, August 27, 2008 , Blogger nie meinte...

congrats ya buat adikmu :)

 
Am/um Donnerstag, August 28, 2008 , Blogger mama icel meinte...

batiknya kompakan..cool!

 
Am/um Freitag, August 29, 2008 , Blogger fanvin meinte...

wah enak yah kalo sampe dikirim2 ke luar negri, btw kamu itu cie2 yg ok banget ya vie :)

 
Am/um Freitag, August 29, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Enak yah, kalo sampe dikirim2 ke luar negri, btw..elo pasti cie2 yang buaik ya Vie :), ga rugi jadi adik2mu

 
Am/um Freitag, August 29, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Enak yah, kalo sampe dikirim2 ke luar negri, btw..elo pasti cie2 yang buaik ya Vie :), ga rugi jadi adik2mu

 
Am/um Freitag, August 29, 2008 , Blogger Febrie Pereiza meinte...

congrats ya buat adekmu .. moga2 sukses terus deh ..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite