"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 20. August 2008

Latihan Bola

Setelah liburan sekolah hari ini Patrick mulai latihan bola lagi walau cuaca agak berangin dan dingin tetep aja mesti nganterin, kali ini kita berdua yang nganterin biasanya sih gantian jadi salah satunya bisa ngerjain apa di rumah soalnya lumayan juga dari jam 17.00 ampe jam 18.30 baru kelar.
Kali ini rame banget karena semua group jadi satu sampe tempatnya kurang saking banyak anggota sepak bola yang latihan termasuk para pengantarnya karena hari selasa kemaren nggak ada jadinya di jadiin satu hari ini makanya jadi rame konde.


Kemaren aku dan hubby dah beliin Patrick sepatu lagi ama triko karena yang lama dah kekecilan makanya dah mesti di pensiunin ke orang lain daripada di buang kan sayang wong masih bagus. Patrick seneng banget hari ini bisa nendang bola sesuka hatinya tanpa ada yang ngelarang seperti di rumah, abisnya kalau di dalem rumah ada bola nggak mungkin di diemin begitu aja lha payahnya kan jadi ribut karena tendang sana tendang sini terus banyak benda-benda di rumah yang rusak kena tendangn bola walau benda purbanya nggak seberapa tapi mesti belajar, makanya di dalem rumah bola verboten banget alias (di larang).

Kalau di lapangan Patrick kan bisa mengapresiasikan tendangannya tanpa takut ada barang yang pecah asal aja jangan ampe bola ketendang kepala orang yang lagi nonton atau nganterin anaknya bisa berabe dan habis di omelin apalagi orang sini waduh pedes seperti sambel.

Ahkirnya tersalur juga keaktifan Patrick dengan maen bola soalnya dia tuh geraknya banyak nggak isa diem (aktif) kadang kalau bertamu gitu nggak enak aja ama yang punya rumah karena dia susah diem maunya main sama anak-anak lain kesana kemari, kalau tuan rumahnya dodol dan nggak suka anak yah repot bawaannya melotot matanya kaya kodok dan monyong bibirnya nyaingin mandra. Ada lho yang seperti itu pokoknya dia nggak memaklumi anak-anak itu aja, makanya kalau bertamu ke orang aku milih-milih aja kalau yang nggak suka anak atau pengen rumahnya tetep bersih atau agak dodol mendingan berpikir 1000 kali daripada entar di cerita di belakang mendingan nggak bawa anak atau nggak dateng sekalian kalau tanpa anakku dah gitu aja daripada pusing, kalau rumahnya nggak mau kotor ya nggak usah terima tamu atau perabotnya di bungkus plastik aja buat tontonan dewe.

Yah itulah dunia bermacam-macam karakter orang yang kadang nggak bisa di mengerti dan samin istilah jawanya karena perubahan sosial, ekonomi dan budaya kadang jadi sombong dan merasa paling sempurna dan paling punya padahal sama-sama makan nasi pecel minum air putih dan tidur di kasur aja bisa cepat berubah karakter dan sifatnya, tapi banyak juga orang-orang yang apa adanya walau keadaan sekarang berbeda dan lebih baik dari sebelumnya tapi tetap merunduk seperti padi dan nggak neko-neko dan sangat memahami karena sama-sama memiliki anak atau berumah tangga yachh....begitulah manusia kalau nggak ada cerita apa kata dunia?.

Tapi egal yang penting anak dan keluarga tetap nomer satu apa yang orang lain bilang masuk telinga kanan dan keluar lagi dari telinga kiri nggak usah di gubris entar bikin sakit hati aja makanya tetap bersyukur aja dan minta tuntunan Tuhan supaya tetap menjadi diri sendiri tanpa harus ngikut-ngikut trend yang ada.

Btw kembali ngomongin latihan bola tadi malah lebih asyik si Patrick latihan seminggu dua kali hari selasa dan kamis kalau hari ini ektra gantinya hari selasa tapi mulai minggu depan kembali seperti semula. Pokoknya yang penting Patrick seneng aja main Bola dan ketemu ama temen-temen di KG atau temen-temen baru supaya lebih bisa beradaptasi di lingkungan luar schoolnya dan nyokapnya juga ada kegiatan keluar anter jemput lumayan ikutan olah raga juga.

Labels:

1 Kommentare:

Am/um Donnerstag, August 21, 2008 , Blogger Keira Adzra Athayya meinte...

wuishhh asik bener, perlengkapannya lengkap kap kap...yo wis klo kekecilan lungsurin ke kei ajah xixixi...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite