"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 1. August 2008

Potong Rambut


Seminggu yang lalu dah ngejar-ngejar mamanya pengen di potongin rambutnya, karena Patrick paling risi kalau rambutnya dah mulai geli-geli di telinga makanya kamis kemaren langsung aja menuju ke Salon langganan mama yang letaknya di kota.

Kita berangkat naik kereta kota sekitar jam 10.00 eh disana dah antri kaya uler karena duduknya dah pada ngelingker gitu, aku nanya Patrick apa besok aja potongnya dan dateng lebih pagi gitu biar nggak ngantri lama eh.......dianya kagak mau ya wis lah kalau Patrick nggak bosen dan mau sabar nunggu cuman ya itu nyokapnya yang nggak betah dan kepanasan karena cuaca di luar emang lebih dari 30 grad waktu itu.


Pelanggan yang lain dah pada grusa-grusu istilah jawanya tapi anak gw tetep cool aja sambil mainan mobil-mobilan yang dia bawa dari rumah. Hmmm.......ahkirnya tiba juga giliran si Patrick setelah dua jam menunggu sampe pantat mamanya pedes semua hampir copot karena kelamaan duduk. Cewek yang mau motong rambut si Patrick namanya Jenny anaknya cantik, aku sih terserah aja sapa yang mau nanganin kagak ada special yang penting giliran gw udah itu aja, sebelum di potong Patrick di keramasin dulu sambil di shampo dan di pijit-pijit kepalanya, mungkin karena keenakan dia ampe merem melek dan bilang " Hmm....mama herrlich " (sangat bagus/enak sekali) sampe pada ketawa para pelanggan dan yang kerja di salon denger Patrick ngomong gitu.

Jam 12.00 pas kita keluar dari salon Puji Tuhan ucapku karena dah bosen kalau sampe nunggu 2 jam gitu coba kalau hubby ikut pastilah ngajak cabut jalan-jalan dan nunggu besoknya tapi berhubung yang mau di potongin OK aja makanya aku juga sabar menunggu.

Jenny seneng banget nanganin Patrick karena dia diem dan nurut aja suruh ngapain maka dari itu waktunya juga nggak kebuang dan pelanggan yang lain juga berterima kasih karena Patrick kilat dan cepat selesai, dengan 13 euro bayar dan 2 euro tips Patrick happy banget dan keluar salon dengan wajah segar bak potongan army.

Labels:

1 Kommentare:

Am/um Sonntag, August 03, 2008 , Blogger Kevin Lau meinte...

Alamak vie nunggu lama gitu Patrick ok aja ya, tapi hasil potongannya bagus jadi segar.

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite