"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 9. September 2008

Kehilangan Sepeda

Kok ternyata ada juga yach maling di sini? aku pikir cuman di INDO aja yang suka nyuri sepeda ternyata hubby gw kali ini juga kena apes sepedanya ilang. Padahal di parkir di bawah tanah yang nggak semua orang luar bisa tau tapi namanya juga lagi apes nggak bakalan bisa di tolak, taunya kalau sepeda hubby hilang tuh pada saat aku mau nganter Patrick latihan Sepak Bola tadi sore mumpung cuaca lagi bagus makanya aku ajak Patrick naik sepeda, nah saat pintu gudang bawah tanah aku buka ternyata cuma tinggal sepedaku ama sepeda Patrick yang nongkrong disana sedangkan sepeda hubby lenyap kagak ada bekasnya langsung aja aku kaget dan agak kliyengan.


Karena saat ini hubby masih di Dresden dari minggu lalu langsung aja aku phone ke HP nya dan nanya kemana tuh sepeda siapa tau di pinjemin temen atau di bawa ke kantor dan di tinggal disana?? berhubung kantornya deket jadi kadang naik sepeda kesana kalau pas nggak bawa mobil kantor. Ternyata dengan santai hubby jawab nggak tuh?? wadohhh........ya berarti ilang dong sepada kamu schatz?? tanyaku, hubby bilang nggak mungkin katanya tapi aku bilang kalau kamu parkir sepeda kamu di bawah tanah tanpa di kunci ya sudahlah berarti kamu mau ngasih hadiah tuh ama malingnya sembari sewot karena masih kaget dan kepala kliyengan keluar bintang-bintangnya, masalahnya tuh berarti di sekitar tempat tinggal kita tuh nggak aman lagi?? pokoknya gw dah ngomel-ngomel gitu ama hubby eh dianya malah santai aja dan bilang besok kalau aku balik aku urus tuh kalau bisa laporin ama pak POL dan juga asuransi, dah kamu nggak usah kuatir ok..ok sambil menenangkan diri.


Tapi anehnya padahal banyak juga sepeda lain di situ tapi knapa sepeda hubby gw yang di incar and di embat ama tuh maling???? aneh bin ajaib bener?? apa karena sepeda hubby gw mulus yach karena jarang di pake?? atau emang malingnya dah ngicer tuh barang?? sutralah....pusing-pusing.


Mana bisa tenang kalau barang kita di curi walau hanya sepeda tapi tetep aja beli dengan duit nggak dengan kertas atau daun. OH.....TUHAN smoga engkau sadarkan tuh malingnya supaya balikin sepedanya hubby kalau butuh uang jangan maling dech mendingan bilang kan gw bisa kasih seiklasnya beres tanpa harus maling.


Dengan kejadian ini TUHAN smoga hubby sadar banget untuk tidak teledor naruh barang yang bisa di jadikan duit atau barang apa aja di sembarang tempat karena bininya dah wanti-wanti beberapa kali cerewet ngingetin nah...sekarang baru tau deh kalau bininya cerewet tuh ada benernya bukan cuma asal ngomel (bukan type ngomel) tapi bener-bener kuatir. Saat ini aku ngambil segi positifnya aja dech...kalau dengan kejadian ini kita boleh semakin di ingatkan untuk tidak teledor dan asal percaya saja pada keadaan aman sentosa kalau manusianya punya karakter yang berbeda.


TUHAN terima kasih buat segala keadaan yang kami alami kami percaya di balik semuanya ini Engkau punya rencana terindah buat kami sekeluarga yang tidak kami ketahui, tetap Engkau beri kekuatan dan ketabahan supaya kami tetap bersyukur dan mendoakan serta menyerahkan orang yang mengambil sepeda kedalam TanganMU supaya orang ini Engkau jamah dan Engkau ketuk pintu hatinya supaya sadar dari perbuatannya amin.

Labels:

6 Kommentare:

Am/um Mittwoch, September 10, 2008 , Blogger debbie meinte...

hmmmm...relakan sudah si sepeda, maafin aja si malingnya, even kalo ketemu pasti maunya menthung :))

 
Am/um Donnerstag, September 11, 2008 , Blogger veny meinte...

heran yah , disana ada maling juga .
mang dah pernah kemalingan sebelom nya ?
relakan aja deh sepedanya , sapa tau Tuhan ada rencana laen sepeda mau dituker mobil .

 
Am/um Freitag, September 12, 2008 , Blogger yossy hamdan meinte...

tuh kan Vie, maling mah dimana2 ada aja, beda sm di indo, disono maling pasti bule kan.. hehehe

 
Am/um Freitag, September 12, 2008 , Blogger 許 玲 玲 meinte...

jd geli pas bahas sepedamu ilang ma arin :) kekeke... kok ya bisa2nya di jerman ada maling pit :p

 
Am/um Samstag, September 13, 2008 , Blogger Madam Voisin meinte...

Saking kliyengannya kepala keluar bintang2 trus blog nya ikut keluar bintik-bintik hihihi... Tenang mbak, ntar malingnya ga nyaman kok naik sepedanya gatel-gatel badannya hehehhe yg namanya maling ya dimana-mana tiap ada kesempatan pasti ada maling ... Sigh ikut berduka cita ya mbak..

 
Am/um Sonntag, September 14, 2008 , Blogger mama icel meinte...

betul,ada yg tertarik ma sepeda papa patrick..ikhlasin,beli yg baru say...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite