"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 31. August 2008

Tak Sempurna


Hmm.......adekku yang atu ini emang cantik langsing cuek dan punya pekerjaan bagus cuman satu dia punya tipe sensi alias sensitif kalau lagi nggak mood, jadi kalau ngomong ama dia atau nasehatin dia mesti cari kata-kata dulu supaya jangan sampai dia tersinggung, yach.....namanya juga masih muda dan lagi masa puber makanya masih uring-uringan aja.

Dah beberapa minggu ini dia susah banget di hubungi di sms, di hp ataupun di kantor pokoknya ngalahin ibu mentri karena saking susah di hubungi, padahal aku kangen banget pengen denger beritanya dan kabarnya tentang pekerjaan baru yang sebulan di jalani.


Walau aku jauh dari mereka (Finsa and Arin) tapi aku pengen tau setiap saat kabar mereka supaya aku tidak kuatir, dan aku berusaha tetep dekat dengan mereka walau kondisinya jauh dan aku berusaha untuk membuat mereka bahagia dan membantu setiap permasalahan yang dia hadapi selama aku mampu pasti aku akan berusaha.

Sebagai seorang kakak aku tak sempurna dan juga punya kekurangan seperti manusia lainnya yang kadang tidak sesuai dengan apa yang di inginkan, tapi di balik kekurangan itu ada juga kelebihan yang kadang tidak sama di miliki oleh orang lain. Dan aku bangga karena Tuhan kasih kelebihan padaku kalau aku bisa membahagiakan ke dua adekku tanpa ada pilih kasih.

Ku mohon kedua adekku mengerti dan memahami bahwa kasih itu tak berkesudahan seperti KasihTuhan pada kita umatnya walau kita banyak dosa tapi DIA tetap mengampuni dan mengasihi kita apabila kita menyerahkan seluruh kehidupan kita padaNYA.

Aku bersyukur bisa punya adek seperti mereka dan aku bangga memiliki mereka yang selalu mengisi hari-hariku hingga saat ini, sehingga aku menikmati hidupku dengan berwarna-warni cerita, smoga mereka berdua berhasil meraih cita-cita yang di idam-idamkan dalam hidup mereka, hanya dengan Doa aku meminta supaya di bukakan jalan untuk kebahagiaan mereka selamanya.

Labels:

3 Kommentare:

Am/um Sonntag, August 31, 2008 , Blogger nie meinte...

cantik deh adikmu, vie :)

 
Am/um Mittwoch, September 03, 2008 , Blogger veny meinte...

Vie ...
kamu bener2 kakak yg baek ..

 
Am/um Mittwoch, September 03, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

adik2 kamu pasti bangga punya kakak seperti kamu Vie :)

sukses selalu buat Kel. Vie
-Yanti Wyant-

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite