"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 6. September 2008

Acara Dadakan


Rabu yang lalu aku di telpon ama Melanie yg ternyata lagi nginep di tempatnya Siti di Gütersloh, mereka berdua nawarin ke aku untuk nginep disana juga waduh padahal waktu itu aku mesti jemput Patrick dari School dan lagian hubby belum balik kantor, soalnya kalau kemaleman ya ogah naik kereta sekitar satu jam.


Nah.....makanya aku langsung telpon hubby ke kantor nanyain apa aku boleh nginep di Gütersloh eh ternyata hubby hari kamisnya mesti ke Dresden ampe minggu depan makanya hubby bilang ya udah berangkat aja nggak papa daripada di rumah cuman berdua seep dech si BOS dah ngijinin makanya kami berdua (aku dan Patrick) berangkat setelah Patrick pulang school, dari rumah ke Stasiun kereta kita naik taxi terus baru naik kereta sekitar satu jam nyampe di Gütersloh.


Sampai di stasiun Gütersloh aku dah di tunggu Melanie ama Siti ya wis kebeneran nggak usah tunggu menunggu, abis itu aku mampir sebentar ke MC.Do beliin Patrick Chicken Nuget karena dia belum lunch sehabis pulang school langsung ku ajak kabur ke stasiun.

Setelah naik bis lagi sekitar 15 menit kita sampai ke rumah Siti yang saat itu lagi di tinggal suaminya tugas karena suaminya tentara Inggris jadi sering sendiri di tinggal makanya cari temen nih buat nginep sekalian reuni karena lama nggak ngumpul sambil ngobrol pake bahasa kita dan makan masakan indo pokoknya hebohhhh.

Labels:

6 Kommentare:

Am/um Samstag, September 06, 2008 , Blogger nie meinte...

wah asyiknya jalan2 n kumpul2 bareng temen2 :)

 
Am/um Sonntag, September 07, 2008 , Blogger Mama Krucils meinte...

wah seru bisa ketemuan gitu yaa .. kapan kita ketemuan vie ..

 
Am/um Sonntag, September 07, 2008 , Blogger Veny meinte...

seneng yah , kalo jauh dari tanah air ketemu temen senegara , kangen2 an bisa makan , masak n ngomong indo yah ... enak nya ..

 
Am/um Dienstag, September 09, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Enaknya yg bisa ngumpul2, sambil makan2. Nitip salam yah vi, buat melanii...

 
Am/um Dienstag, September 09, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Enaknya yg bisa ngumpul2, sambil makan2. Nitip salam yah vi, buat melanii...

 
Am/um Dienstag, September 09, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Enaknya yg bisa ngumpul2, sambil makan2. Nitip salam yah vi, buat melanii...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite