"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 13. September 2008

Makan Lagee


Kemaren hari Jumat temenku si Kadek ngundang DINNER aku ama si Melanie yang ekstra dateng dari Hannover, karena si Kadek lagi dapet berkat dari Tuhan makanya dia mo bagi-bagi rejeki dengan mentraktir kita untuk makan di Restauran BALI, Isertlohn langganan aku, hubby ama Kadek sekeluarga makanya seneng aja gitu kesana lagi untuk menikmati Indo_Thai yang komplet plet menunya dari bubur ampe jajan pasar ada juga sambil promosi, Danke banget ya dek...smoga nggak kapok he..he..he....dan kita gantian dech bagi-bagi rejekinya.

Dan inilah beberapa picturesnya :


Labels:

3 Kommentare:

Am/um Sonntag, September 14, 2008 , Blogger mama icel meinte...

suasana kayak di indo ya?

 
Am/um Montag, September 15, 2008 , Blogger veny meinte...

enak nya ditraktir , apalagi bisa makan Indo yah ..
menu apa aja Vie ?
Nasgor , sate , lontong , gado2 ?
biasa kan org sono menu nya gitu .. he22

 
Am/um Montag, September 15, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

jajan pasar...mau dong :)
-yanti Wyant-

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite