"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 29. September 2008

Acara di Ultahku





Sabtu kemaren nggak terasa umurku bertambah setahun dan aku udah nggak muda lagee bokk.....alias dah menginjak kepala tiga, mikirin banget sih nggak yang penting sehat dan menikmati hidup serta mensyukuri atas nafas kehidupan dan kebahagiaan dalam hidupku yang sudah Tuhan berikan hingga saat ini.





Nggak banyak sih undangan yang dateng semunya 20 orang tapi ada yang nggak dateng dari luar Dortmund ada beberapa yaitu tante ama onkel dari suamiku terus Kadek ama suaminya dan si Nick juga Melani, Siti dan Jack suaminya THANKS buanget buat kehadirannya dan juga kadonya, juga buat mama mertua serta tamu undangan yang lainnya dan juga sahabat-sahabat Blogger yang udah ngucapin pokoknya makacih banget dan lop yu dach. Teristimewa hubby yang ngasih hadiah terindah Danke mein Schatz.....Ich Liebe Dich Immer Mehr.

Karena yang barusan ultah masih capek dan mesti beberes makanya nggak banyak nulis dech langsung aja pajang picturesnya sabtu kemaren.



Labels:

6 Kommentare:

Am/um Montag, September 29, 2008 , Blogger nie meinte...

Happy belated birthday, vi! duh makanannya bikin ngiler!

 
Am/um Mittwoch, Oktober 01, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

wah ternyata ultah ni ye,,,,,selamat yah semoga panjang umur dan bahagia selalu ... amin!

 
Am/um Freitag, Oktober 03, 2008 , Blogger Kevin Lau meinte...

Happy b'day ya Vie, moga sehat dan bahagia selalu.
Banyak buangat makanan enak yg bikin ngiler tuh.....

 
Am/um Sonntag, Oktober 05, 2008 , Blogger eliza meinte...

wah ketinggalan berita nih...met ultah ya Vie, sorry telat nih.

 
Am/um Donnerstag, Oktober 09, 2008 , Anonymous Febrie meinte...

duh makanannya bikin ngiler vie

 
Am/um Sonntag, Oktober 12, 2008 , Blogger april meinte...

aduh maap vie..happy belated birthday ya..moga tambah semua dalam kebaikan...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite