"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 13. November 2008

Pesta Ultah Patrick yg ke dua

Ini Foto-foto perayaan Ultahnya Patrick yang ke dua hari Selasa kemaren, sengaja nggak di barengin hari Minggunya supaya gw kagak stress walau ahkirnya sama cafeknya karena mesti dua hari. Yang penting anak gw happy karena bisa ngerayain bersama keluarga dan temen-temennya di Kindergarten, bisa ngebayangin deh betapa kacaunya kamarnya Patrick kalau ada sembilan anak ngumpul jadi atu wes...wes....di tanggung pasti kacau balau kamarnya Patrick. Tapi dah resiko kalau ngundang anak-anak apalagi anak-anak Jerman yang aktifnya minta ampun dan kadang kurang respek banget ama ortunya jadi semau gw gitu deh pikirnya.

Vivie, Leon und Berhaya

Ahkirnya yang refot juga yg punya party karena dia yang mesti beresin kamarnya sendiri, karena dah biasa kalau di rumah abis mainan langsung di beresin ataupun maen ke rumah temennya sebelum kita pulang mesti dia juga ikut bantuin beresin karena dah di biasain dirumah karena kalau kagak mata gw melotot deh, nah kalau ini tamunya langsung menlarikan diri pulang tanpa bantuin beresin mainan yang udah di sebar di lantai kamarnya Patrick, gwnya refot beresin ruang tamu di bantuin ama tetangga gw yang baik Berhaya (from Albanien) trus Patrick ama Leon anaknya Berhaya beresin kamarnya Patrick.

Dan ini nih foto-fotonya :

Torte buatan mama lagee

Geburtstagkind

Patrick ama temen-temen KG

Torte kembar

Buffe lage di dapur

Para nyokap juga asyik mojok


Nyokap temenya Patrick di KG

Labels:

13 Kommentare:

Am/um Donnerstag, November 13, 2008 , Blogger nie meinte...

wah si patrick seneng tuh dua kali dirayain ultahnya :)

 
Am/um Donnerstag, November 13, 2008 , Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy meinte...

Itu kuenya buat sendiri vie? hebat deh ya.. aku pengen belajar bikin kue juga tapi belum terlaksana terus sampai sekarang..duh kapan ya bisa buat begitu.
salam dari kami juga..Patrick pintar ya beresin kamar sendiri.. iya sih kita jadi orang tua harus disegani sama anak, jadi dia bisa patuh gitu

 
Am/um Donnerstag, November 13, 2008 , Blogger eliza meinte...

telat ya Vie, sorry...selamat ultah utk Patrick. kuenya cantik sekali!

 
Am/um Freitag, November 14, 2008 , Blogger Fida Abbott meinte...

Hallo Vivie,

Vivie pinter dan suka masak ya. Sama donk dgnku.

Btw, ada special award dariku utk semua contestants dan supporters yg telah berpartisipasi dlm event-ku. Vivie bisa lihat di postingan terbaruku.

Sbg salah satu Contestant, secara otomatis Vivie mendapatkan bagian utk drawing pd launching buku pertamaku dlm bentuk printed yg sekarang sedang kususun.

Juga ada special kartu utk Vivie, utk itu kirimkan alamat lengkap Vivie + ZIP Code ke aku via email.

Thank you for your support!

Regards from PA

 
Am/um Freitag, November 14, 2008 , Blogger veny meinte...

Patrick kae Raja Kecil dikelilingi para mentrinya , ha222
lucu dia , Met Ultah yah !

 
Am/um Sonntag, November 16, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

Happy belated B-Day Patrik...wah big 5 nih yah...Moga panjang umur, sehat selalu dan jadi anak kebanggaan ortu :)

-Yanti Wyant-

 
Am/um Montag, November 17, 2008 , Blogger 許 玲 玲 meinte...

say, makanan bikinanmu bikin ngiler ae

 
Am/um Dienstag, November 18, 2008 , Blogger Keira Adzra Athayya meinte...

hepi besdey pat:) koq kei gak kebagian tartnya mama yah he...ayo lempar kemari!

 
Am/um Mittwoch, November 19, 2008 , Blogger Yulian meinte...

Kayaknya uda ngucapin, gapapa deh ngucapin lagi :)

Met ultah buat Patrick. Sehat2 teruss, tambah ganteng, tambah pinter ya

 
Am/um Samstag, November 22, 2008 , Blogger -G- meinte...

Selamat Ulangtahun Patrick (^_^)

 
Am/um Sonntag, November 23, 2008 , Anonymous 88th meinte...

Happy B'day Patrick.
Semoga panjang umur.

 
Am/um Sonntag, November 23, 2008 , Blogger mama icel meinte...

patrick tambah cakep ya..met ultah mas..pajang umur ya..jadi kebanggaan ortu...muah

 
Am/um Sonntag, November 23, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

waduh udah 5 taon..selamat ultah juga buat anaknya yah Vie

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite