"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 10. November 2008

Cerita Ultahnya Patrick

Patrick Schlueter

Nggak terasa anak gw dah lima tahun nih? kayanya baru kemaren aja dia belajar merangkak manggil mama papa, eh sekarang dah 5 tahun bokk...... waktu berjalan begitu cepatnya tanpa terasa. Kemaren kita ngadain party kecil-kecilan buat ultahnya Patrick bersama keluarga di rumah sayangnya papanya lagi terbang ke India sabtu lalu. Terang dong sedih si kecil karena ultah tanpa papa di samping dia tapi gimana lagi kalau emang mesti kerja yah kerjalah setelah di kasih pengertian Patrick oke juga dan bisa menerima.

Tar sederhana buatan mama

Tapi kemaren Patrick jadi lupa sedihnya karena papanya dah nyiapin kado sebelum terbang lagian kemaren pagi Patrick dah sempet ngobrol ama bokapnya lewat webcam dan papanya ngucapin ultah lewat webcam he..he..he....hubby bilang praktis yach ternyata bisa lihat langsung ama ngobrol juga.
Kemaren seperti biasa gw masak sendiri tapa bantuan siapapun juga trus roti tar sederhananya Patrick juga buat sendiri ala kadarnya itung-itung belajar dan yg penting banyak yg muji enak dah lega rasanya, trus abis lagi tanpa sisa itu yg bikin gw bisa tidur nyenyak....dan laris manis tanpa sisa masakan gw karena pada bawa pulang juga alias bungkus.

Kalau gw mendingan gitu di bagi rata daripada buang makanan kan sayang pamali atuh.....makanan di buang-buang kalau inget masih banyak tuh yg kelaparan di luaran dono.


Patrick foto bareng kado-kadonya

Karena mamanya Patrick masih cafek-cafek soalnya tadi amsih bikin kue dua loyang buat besok perayaan ultahnya Patrick ama temen-temennya Kindergarten maka dari itu gw posting aja langsung yah hasil jepretan kemaren.

Ayam panggang ala Schlueter

Menunya kemaren

Labels:

8 Kommentare:

Am/um Montag, November 10, 2008 , Blogger nie meinte...

wah makanannya enak2 neh...

 
Am/um Dienstag, November 11, 2008 , Anonymous lisa meinte...

happy birthday Patrick. Semoga jadi anak yang baik yah :) menunya asik deh..

 
Am/um Dienstag, November 11, 2008 , Blogger debbie meinte...

weleh...patrick ultah!
omg...telat banget taunya.....
Happy Birthday ya Pat, selalu menjadai kebanggaan mama papa, selalu menjadi yang terbaik di mata Tuhan

Vie...masakh ndiri tuh? buset.....
ayamnya napsuin deh :D

 
Am/um Mittwoch, November 12, 2008 , Blogger Yulian meinte...

Patrick dah keliatan kayak eksmud deh pake kemeja lengan panjang + dasi gitu :)

Makanannya byk banget.
Hebat Vie, bisa bikin kue tar bagus banget. Looks yummy!!

 
Am/um Mittwoch, November 12, 2008 , Blogger Ian's mom meinte...

Met ultah buat Patrick yah... duh liat fotonya dah gede banget yah... pake dasi gitu makin ganteng aja... entar bentar lagi diuber2 cewek tuch Vi...
GBU always Patrick ...

 
Am/um Freitag, November 14, 2008 , Blogger veny meinte...

Vie
duh enaknya tuh ayam panggang .. ileran aku liat nya , juga kue nya .. wahhh hebat banget deh kamu sendiri siapin smua .

 
Am/um Montag, November 17, 2008 , Blogger yossy hamdan meinte...

Selamat ultah ya Patrick... Kue buatan mommy cantik ya.. Homemade is special..

Vi, itu ayam sekseh banget yak

 
Am/um Freitag, November 21, 2008 , Blogger Die Seite 13 meinte...

wah hebat deh c Vivie...single fighter..semuanya buat sendiri ya??? Coba deket aku uda bantuin...bantuin makan maksudnya hehehe. Hebat bgt de sekali lagi...itulah Ibu sejati..demi anaknya ya hehehe. Buat Patrick...alles gute zum Geburstag ya!

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite