"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 27. November 2008

Paket From Inglostadt

" Foto bareng ama Deko Natal gw "

Abis bantuin mama bikin keks selesai semua aku cepetan jemput BUCIL (Patrick) form KG dah telat 20 menit makanya aku kaya pelari prof aja walau nafasku agak senin kemis.....karena pasti jagoan kecilku dah nunggu dari tadi.

Nah....bener aja begitu aku mo deket KG Patrick dan nenggok-nenggok dari dalem pagar school he..he..eh...hafal aja kalau emaknya telat neh, soalnya biasanya gw slalu rajin sendiri nunggu di luaran walau agak gemeter kedinginan cuek aja.

Sambil jalan ke rumah Patrick mainan air sabun yg di tiup tuh trus keluar busa balonnya yang berterbangan kesana kemari karena anginnya lumayan kenceng. Begitu nyampe di rumah tetangga gw ngasih paket hmm.....kaget juga seh dapet paket karena gw ama hubby kagak pesen lewat katalog makanya begitu dapet paket agak surprise aja.

" Paket from Carol and Steffen "

Setelah ngomong danke ama tetangga langsung deh naik ke atas buka tuh paket ternyata dari Carol and Steffen Inglostadt, paketnya berisi bingkisan buat gw dan Patrick dalam rangka Ultah bulan yang lalu, makasih banget yah Carol and Steffen buat bingkisannya....kok ampe refot-refot mikirin padahal kalian baru aja balik dr mudik (Indo), oke dech pokoknya makasih banget yach....LOVE You dech.

Labels:

3 Kommentare:

Am/um Freitag, November 28, 2008 , Blogger Kristin Or Ichien meinte...

Wow..udah siap2 bikin hiasan natal yaaa...
Btw moga jadi natal yang indah buat seluruh keluarga..:)

 
Am/um Freitag, November 28, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

Vie, kok belum dec udah terima paket x'mas :)
masi musim kirim kartu ya disana, kok ga pake sms ya hihihi..
kurang berkesan emang kalo sms ya Vi..

 
Am/um Sonntag, November 30, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

waahh dah bikin persiapan natal nihh ..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite