"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 27. November 2008

Keks buatan mama


Tadi pagi gw bantuin mama bikin keks kering buat Natal......udah jadi tradisi turun temurun dari buyut, oma ama mamanya hubby selalu bikin keks tersebut. Kalau bikin juga nggak tanggung-tanggung hari ini ada 6 kiloan teig dan bagian gw neh yg giling itu teig ampe kaki pegel semua karen gw mesti berdiri, dan terutama tangan kanan gw pegel juga nih 6 kilo bok.....soalnya kalau mama yang giling tuh kasihan dengan pinggangnya dan kakinya pasti nggak kuat lama-lama berdiri.


Biasanya setelah selesai semua mesti di tutup rapat dan baru beberapa hari di keluarin jadi agak kriuk-kriuk makannya dan lebih enak kalau ama hot cafe and hot choco, nggak hanya keluarga kami atau ipar gw yg kebagian tapi temen gw juga kebagian tuh keks jadi sekampung bisa rasain semua keks buatan mama karena saking banyaknya, dan inilah sebagian hasilnya yang udah disambar Patrick waktu mampir ke omanya.

Labels:

3 Kommentare:

Am/um Donnerstag, November 27, 2008 , Blogger nie meinte...

waduh 6kg banyak amattt

 
Am/um Freitag, November 28, 2008 , Blogger veny meinte...

wahh gilee bisa smp 6 kg ? weleh22 .. bisa kirim ke INdo tuh . ha22
itu mirip kateteong yah dibalur coklat ? Happy weekend yah Vie ~

 
Am/um Sonntag, November 30, 2008 , Anonymous Febrie meinte...

tante .. mau donk keiknyaa ..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite