"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 1. Dezember 2008

Tamu tak di undang

Ada...ada aja yach? masih ada tipe orang yang begini nih...nulis SB orang tanpa nama trus ngomel-ngomel kaya orgil lepas drari RSJ aja, kasihan dech kalau ngelihat tipe orang yang seperti ini, kalau sirik atau gimana itu mbok jangan iseng ke Blog gw......udah nggak suka, mampir lagee apalagi ampe baca mendingan nggak usah dech tanpa loe juga blog gw penuh kok dengan temen-temen yang baek hati nggak kaya loe yang sirik dan bergedok aja pake nama "GUEST" sapa tuh yang muna????? pake sembunyiin nama segala padahal gw tau loe sapa.....IP loe aja dah ketawan banget dah walau loe berubah nama beribu kata.


OH....TUHAN gw manusia biasa kadang gw bisa marah dan sebel....tapi kalau buat orang yang beginian mah....nggak bakalan bikin gw susah.....justru orang yang beginian yang perlu di kasihani dan nggak pernah bersyukur karena di beri berkat komputer malah buat maki-maki orang lain sayang dech......kasihan...kasihan.....ampuni Tuhan orang ini yang berkedok GUEST smoga ENGKAU berkati hidupnya seperti juga ENGKAU memberkati kehidupanku sehingga GUEST ini bisa bersaksi dan bersyukur atas NamaMu amien.


Salam Kasih,

To: GUEST dimanapun km berada

Labels:

4 Kommentare:

Am/um Dienstag, Dezember 02, 2008 , Blogger Yulian meinte...

Vie, daripada posting si guest pengecut..mendingan postingin suasana natal disono ;)

 
Am/um Dienstag, Dezember 02, 2008 , Anonymous nia meinte...

wah itu org aneh jg yach.... masa marah2 tanpa sebab gitu.... uda cie vie ga usa diambil hati... gmna nich suasana xmas disana? pasti seru yach...

 
Am/um Dienstag, Dezember 02, 2008 , Blogger Ian's mom meinte...

nggak usah dimasukin ati Vi, namanya juga orang sirik...
gimana suasana Natal di sana, ? disini masih sepi...

 
Am/um Dienstag, Dezember 02, 2008 , Blogger nie meinte...

Ealah masih ada aja ya...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite