"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 3. Dezember 2008

Holiday ke Swiss

Kota Grenchen, Swiss

Dua hari lagi gw ama Patrick mau Liburan ke Swiss maen ke tempat temen gw SMA dolo namanya Sari, anak Semarang juga. Jaman SMA mah kita beda kelas jadi kalau ketemu cuman say Hello aja udah, abis lulus sma kita plencar semua nggak tau pada kemana dan setelah 11 tahunan malah kita di ketemukan di dunia maya wis....emang Dunia tak selebar daun kelor yach isa ketemu temen sma lagi.

Yach......ahkirnya kita lanjut komunikasi kita dengan telpon, email, sms atau cetingan di Yahoo trus asyiknya temen gw ini punya anak cewek kembar lagee lucu abis dech and cute makanya gw pengen banget ketemu mereka cepet-cepet. Patrick juga seneng banget deh karena terbang lage pake pesawat, sayang banget hubby nggak isa ikut karena hubby mesti ke Taiwan makanya hubby bilang daripada bengong di rumah dah maen aja ke Swiss karena temen gw Sari juga undang kita bertiga utk berkunjung ke sana.

Abis ini setrika dan siapin semua yang mau di bawa ke Swiss terutama baju tebel dan juga obat-obatan buat gw dan Patrick karena itu yang paling penting, dan bingkisan buat temen gw dan anaknya juga dah di siapin minggu lalu, smoga Holiday ini menjadi moment yang indah buat kami semua karena selain melepas rindu karena dah 11 tahun nggak kontak juga pengen lihat kota Swiss, untuk sementara waktu gw mo pause dolo sampai balik kembali ke Dortmund nanti.

Labels:

8 Kommentare:

Am/um Mittwoch, Dezember 03, 2008 , Blogger nie meinte...

wah asyik banget mau jalan2 ke Swiss, have fun ya!

 
Am/um Mittwoch, Dezember 03, 2008 , Blogger ~~ Melani Tanti ~~ meinte...

Nyah,danke yo atas renovasi blognya.Sorry aku belom sempat telpon soale kerja trus nek balik nyiapin makan malam,kemarin malah hampir gletak lagi karena kram perut dan blähungen...hikss.Noch mal Danke und schoenes Urlaub.

 
Am/um Donnerstag, Dezember 04, 2008 , Blogger Kristin A Kusuma meinte...

Whuaaaa..mau ke swiss ya?? duh pasti seru yaa..liburan sekalian reuni...:)

 
Am/um Samstag, Dezember 06, 2008 , Anonymous nia meinte...

di ausi lg summer... wah asik mau holiday... ikut dunk hehe... met holiday yach n have fun..
gbu

 
Am/um Sonntag, Dezember 07, 2008 , Blogger veny meinte...

Met libur yah Vie .. ditunggu laporan nya ..
muahhhhh salam buat Patrick juga .

 
Am/um Sonntag, Dezember 07, 2008 , Anonymous laurencia meinte...

oleh2nya ya vi ..hihihi

 
Am/um Dienstag, Dezember 09, 2008 , Blogger Kristin A Kusuma meinte...

halo..halo..masih di swiss kah? whuaaaaa..pasti banyak foto2 neh..;)

 
Am/um Dienstag, Dezember 09, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

aduh asik nya yg lagi ke swiss, cuman aku kagak ngerti kalao mereka lagi ngomong hahahahaha

suami mu ke taiwan mana? taipei city bukan?

sb nya mana vie?

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite