"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 2. Dezember 2008

Pasar Malam Natal

Vince und Darwis

Hari minggu lalu ada temen dari Stuttgart nginep semalem di rumah, temen gw ini masih pengantin baru yang nikah pada bulan Agustus tanggal 08.08.2008 asyik yach....pas banget dech tanggalnya namanya Vince ama Darwis. Kebetulan mereka ada acara di Dortmund sekalian kangen ama Pasar malem Natal yang ada disini karena dulunya Vince tinggal di Dortmund sebelum married ama Darwis.


Kalau disini suasa natalnya kelihatan banget yach karena banyak banget pernak pernik Natal yang bisa di dapet disini.....kalau di Indo terasanya kalau pas di gereja aja, tahun ini ketempatan lagi ngumpul malem Natal di tempat gw makanya mesti nyiapin menu apa aja yang mesti di sediakan buat keluarga tercinta.



Trus Senin malemnya aku ama tetanggaku Berhara yang orang Albanien pergi berdua ke Pasar Malem Natal nyari hadiah natal buat suami ama anak-anak kita karena kebetulan anak kita sama cowoknya jadi klop dech....
Langsung aja tanpa nunggu lama kita foto bareng ama Pohon Natal setinggi 50 meter tapi cayang banget nggak kelihatan jelas karena di samping malem juga yg bantuin moto kita berdua kurang ngerti kameranya makanya ala kadarnya aja fotonya dan agak remang-remang. Abis itu kita makan ikan goreng tepung pake saus yang baunya bawang putih ketara banget tapi enak....soalnya cuman ada di pasar malam natal aja tuh yg jual jadi langganan gitu ceritane dan nggak bisa ke lain hati.

Labels:

2 Kommentare:

Am/um Sonntag, Dezember 07, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

doh seneng ya kalo pas menjelang xmas gini, suasananya mendukung sekali disana ;)

 
Am/um Dienstag, Dezember 16, 2008 , Blogger Madam Voisin meinte...

Duuh cantiknya mamanya Patrick inih :-)
Ehem.. ehem.. kalo keluar sendiri ga bawa buntutnya bs diikutin cowok tuh yaaa..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite