"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 1. Februar 2009

Acara IMLEK


Patrick and Mama Vivie


Senyum kekenyangan neh...


Ren and Trima baru aja dapet baby cantik Airen


Krisna and Edo pengantin baru neh...


Vivie, krisna und Airen yg cantik

Trima, Tere und Vivie


Restoran Mongolai

Acara IMLEK minggu lalu kita di undang Edo dan Krisna istrinya yang dateng dari Jakarta, lunch bareng di restoran Mongolai, sayangnya hubby nggak isa ikut karena sedang ada tugas di luar kota 2 minggu ya wis cuman kita berdua aja.....acaranya asyik seh walau nggak banyak orang tapi kelihatan rame karena kita makan sambil canda-canda getuh.

Terus puji Tuhan si Patrick dapet berkat angpao dari Edo ama Krisna 50 euro juga mainan mobil dan dari Trima dan Ren dapet 25 euro danke..danke....semuanya...jadi ngrepotin neh, smoga Tuhan yang memberkati berlimpat kali ganda amin.

Labels:

5 Kommentare:

Am/um Montag, Februar 02, 2009 , Blogger Amey meinte...

Hai Vie, Gong XI Fa Cai ya..
Lu cantik banget di poto yang berdua patrik..mukanya kinclong hehe

 
Am/um Montag, Februar 02, 2009 , Blogger Veny meinte...

Wah Kiong Hee Vie !
seneng ga si Patrick dapet angpau ? trus dia ngarti ga itu angpau ? he22
enak jg bisa ketemu temen n mkn2 Sincia .

 
Am/um Samstag, Februar 07, 2009 , Anonymous lesca meinte...

senengnya ya dapet angao....
udah lamaaaa banget aku ga pernahdapet nih :(
iya, iya laaahhh... hehehe :D

 
Am/um Donnerstag, Februar 12, 2009 , Blogger Fida Abbott meinte...

Hi Vie, Happy Belated Gong XI Fa Cai!!!

How have you been.

I come with 2 good news for you:

1. You have been eligible for my next drawing contest.

2. You are invited to have a chance to win a cash by voting me at this link:
http://blognetawards.com/fida-abbott

Good Luck and happy up-coming Valentines Day!!!

Best Regards,
Fida in PA

 
Am/um Freitag, Februar 13, 2009 , Blogger Maritza meinte...

yuhhhuuuuuuu.....pa khabar???? kangen nih..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite