"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 28. Dezember 2008

Acara natal di rumah


''Pohon Natal 2008''

''Patrick mejenk sm pohon natal''

Ini acara Heiligabend tanggal 24 Desember di rumah, sebenernya tahun ini bukan giliran kita tapi karena ipar gw lagi sakit ya wis makanya berpindah lagi ke tempat gw ya wis nggak papa...buat kita seh nggak masalah cuman emang aturannya begitu tiap tahun tukar tempat. tapi kali ini kita kebagian tempat lagi ya wis nggak papa malah enak nggak usah keluar rumah dingin-dingin begini, terus tanggal 25 nya kita makan ciyang di tempat mama dan tanggal 27nya kita makan di di luar cafek makanya pengen yang praktis aja mengingat aku juga kena flu berat abis acar di rumah jadinya dah nggak mau refot.

''Patrick dan hadiah Natalnya"


"Dinner bareng di rumah"

Trus ada tuh temen mama yang udah hidup sendiri dan sakit-sakitan makanya kita ajak aja sekalian kasihan hidup sendiri tanpa anak di hari NATAL gini, makanya kita undang aja sekalian rame malah lebih asyik. Walau disisi lain aku agak sedih karena jauh dari keluarga aku di indo pasti lebih seneng kalau keluargaku juga disini merayakan Natal bersama. Smoga Damai suka cita natal kali ini menyertai kehidupan kita semua di masa yang akan datang amien.

5 Kommentare:

Am/um Sonntag, Dezember 28, 2008 , Blogger nie meinte...

wahhh si patrick dapet laptop ya???
Met natal n tahun baru jg ya GBU!

 
Am/um Montag, Dezember 29, 2008 , Blogger Fida Abbott meinte...

Wishing you Merry Christmas & Happy New Year.

Best Regards,
Fida in PA

 
Am/um Montag, Dezember 29, 2008 , Blogger Ian's mom meinte...

Met natal dan tahun baru ya Vi... wuih cakepnya si Patrick ama dasinya...

 
Am/um Freitag, Januar 02, 2009 , Anonymous Febrie meinte...

wahh gantengnya patrick .. seneng ya bisa kumpul2 pas natal .. merry christmas yaa ..

 
Am/um Samstag, Januar 03, 2009 , Anonymous linx meinte...

tetep semangat!!

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite