"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 11. Januar 2009

ke SHANGHAI

" Shanghai City "

Setelah hubby dapet cuti 5 minggu sebelum natal ampe tahun baru, sekarang begitu masuk tugas baru dah menunggu. Patrick seneng banget waktu papanya cuti karena di rumah bisa mainan terus dan bisa kemana aja, terus buat gw juga lebih ringan karena tiap pagi ada yang nyiapin sarapan trus ada yg belanja ama masak jadi tugas gw sehari-hari jadi ringan karena dah berpindah 70% ke hubby, itung-itung lumayanlah yach.....ada yang bantuin di rumah jadi gw bisa santai-santai.

Nah......begitu masuk kantor tugas dah menunggu dan tadi pagi hubby mesti terbang ke Shanghai ampe minggu depan, mulai deh si Patrick mewek-mewek begitu lihat papanya ambil koper dari gudang dan masukin pakian ke koper.....kemana papanya pergi di ekori aja sampai papanya binggung ndiri. Sepanjang mengekori selalu tanya papa.....mo kemana?? papa berapa lama???? di ulang-ulang terus sapai gw risih sendiri.

Yah....maklum 5 minggu di rumah di tungguin sekarang di tinggal lagi jd gimana gitu yach?? trus tadi pas Taxi dateng dan papnya pamitan dia meluk erat papanya dan nangis euiiii.........wah....tambah gede susah nih di tinggal dolo jaman msh kecil cuek bebek aja kalau papanya pergi terus kalau papanya balik lage dia kaya nggak kenal gituh ha..ha...ha..ha...dipikir sapa neh yach onkel???? lucu banget dech.....abis saat itu Patrick masih umur 9 bulanan gitu deh.

Dolo kalau pas hubby tugas keluar kita seringnya sms apa phone gitu, kalau sekarang mah seringnya cetingan pake MSN aja pake webcam beres dech jadi Patrick bisa lihat papanya dan lebih tenang nggak rewel lagi lagian selian bisa lihat langsung juga irit pake voice nggak perlu ketak-ketik segala.

Dan kami hanya bisa berdoa supaya penerbangannya tenang mengingat cuaca yg dingin begini sehingga selamat sampai tujuan dan semua pekerjaannya berjalan dengan lancar amin.

11 Kommentare:

Am/um Montag, Januar 12, 2009 , Blogger Yulian meinte...

Patrick deket juga yaa sama papanya :D
Jgn sedih lagi ya..ntr kan dapet oleh2 ;)

 
Am/um Montag, Januar 12, 2009 , Blogger Carlos meinte...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

 
Am/um Montag, Januar 12, 2009 , Blogger veny meinte...

wah ditinggal terus yah sama Hubby , kasian juga Patrick .
tapi krn tugas ga pa2 lah .
jadi gimana bujuk dia spy ga nangis ?
aku pengen banget bisa ke shanghai .

 
Am/um Dienstag, Januar 13, 2009 , Blogger Ian's mom meinte...

kasihan Patrick... kita ikutan sedih ya kalau liat anak kita sedih gitu... yg penting selalu dekat dihati ya

 
Am/um Dienstag, Januar 13, 2009 , Blogger Kristin A Kusuma meinte...

wiih..abis full day 5 minggu, trus ditinggal?? whuaaa..pasti sedih banget patrick *palagi mamanya..:P*

semoga lancar jaya perjalanan ke shanghai, n bisa kumpul lagi yaa.:)

 
Am/um Dienstag, Januar 13, 2009 , Blogger Yanti Wyant meinte...

eh sama nih Vie..kita jg ditinggal tugas sama siakang :)

Happy Tuesday

 
Am/um Mittwoch, Januar 14, 2009 , Blogger Kevin Lau meinte...

rupanya Patrick tak ingin ditinggal papinya ya..udah gede, kalau dulu cuek-cuek aja ya..haha....

Vie, kita udah pindah ke private blog, minta alamat emailnya ya, agar dpt kuundang...

 
Am/um Mittwoch, Januar 14, 2009 , Blogger Susan Harsono meinte...

Vie jadi sepi donk rumahmu:) 5 minggu ya lama buat patrick, pantes aja dia mewek..

sekarang lagi menghitung hari ya Vi? hehe

 
Am/um Donnerstag, Januar 15, 2009 , Blogger laura meinte...

Halo ci..pa kabar? Mudah2an Patrick dah gak sedih lagi yaa...

 
Am/um Donnerstag, Januar 15, 2009 , Blogger Keyword meinte...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

 
Am/um Mittwoch, Januar 21, 2009 , Blogger Hapi meinte...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite