"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 13. August 2006

Happy B' day mein schatz

Besok adalah hari dimana bertambah satu tahunnya umur my hubby, Schatz...Alles Gute zum Geburtstag dan smoga di hari bahagia ini Tuhan akan memberikan sesuatu yang indah dalam setiap langkahmu sebagai anak, suami, papa dan teman yang baik dan bertanggung jawab.
Kado kecil dan ucapan selamat juga Doa yg hanya bisa aku berikan untuk suamiku tercinta, karena kali ini kami memang tidak membuat pesta perayaan di karenakan kami juga merasa sedih dan prihatin karena opanya Patrick kembali dirawat di rumah sakit dari tanggal 3 Agustus sampai sekarang karena operasi besar dibagian perutnya.
Kami hanya berdoa dan berserah kepada Tuhan supaya papa kami di berikan kesembuhan dan kepulihan seperti sediakala supaya kami dapat berkumpul kembali.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite