"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 6. August 2006

Balik lageeee......

Seneng deh ahkirnya nyampe rumah juga setelah dua bulan liburan keIndo, thanks ya buat temen-temen setia Blogger yg udah sudi mampir dan memberikan komentar di Rahasia Kasih ini walaupun tuan rumahnya nggak ada he..he...he...dan mohon maaf sebelumnya belum bisa kunjungan balik karena ada beberapa hal yg harus di beresin termasuk mencuci pakaian, setrika dan bersih-bersih rumah setelah sekian lama di tinggalin jadinya mohon di maklumi.
Entar kalau dah beres semua pasti akan kunjungan balik dan posting lagi, aku juga minta maaf buat Febry mamanya Ochin dan Ruben karena kita nggak sempet ketemu diJakarta mungkin lain kali deh kita ketemuan dan ngobrol banyak lagi.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite