"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 4. Mai 2006

Pamit



Sebelumnya terima kasih banyak buat semua temen Blogger yang udah memberikan ucapan selamat ultah buat mamaku tercinta dan juga dengan setia mengunjungi blog Rahasia Kasih keluarga kami.
Udah setahun lebih aku bergelut dalam dunia perblogkan ada banyak segi positif yang bisa aku ambil hingga aku banyak mendapatkan teman-teman baru dari berbagai penjuru, ada lucu ada juga yang serius dan kadang banyak juga yang mendukung dalam segala hal yang kiranya dapat menguatkan aku. Sungguh dengan posting dan blogwalking aku merasa nggak sepi dan bosen karena ada kesenangan sendiri saat waktu senggang, setelah sehari-hari bergelut dengan urusan rumah tangga.
Dan yang pertama kali mengenalkan aku pada dunia blog ini adalah cece Tika yang tinggal di Sweden dia yang pertama kali bikinin aku layout yg pinky terus Tina dengan saran-sarannya yang sangat membangun, ada juga Shierly yang udah bikinin aku layout yg bagus ini dan juga Nina yg sering kasih masukan dan ngajarin caranya otak atik html pokoknya thanks semuanya.
Dan saat ini aku mau pamit dulu untuk waktu yang nggak bisa di tentukan, karena disamping banyak sekali kesibukan, saat ini aku juga mempersiapkan segala sesuatu untuk kepulangan kami ke Indo pada tanggal 3 Juni bulan depan. Sekali lagi trima kasih untuk saran dan komentar yang sudah kalian tuliskan hingga blog kami menjadi lebih percaya diri.
Aku minta maaf kalau selama ini ada kata-kata atau sesuatu yang tidak berkenan di hati kalian dan aku minta Doa juga supaya proses kepulangan kami ke Indo berjalan dengan lancar sehingga kami bisa bertemu dan melepas rindu dengan keluarga di Semarang hingga kami kembali ke Jerman.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite