"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 16. August 2006

Danke

Kami keluarga besar Familly Schlueter mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan Doanya dari saudara, teman-teman dan sahabat Blogger kepada papa kami.
Karena saat ini keadaannya sangat memprihatinkan setelah pasca operasi, beliau malah terserang Stroke dari sebagian tubuh sebelah kirinya dan dokter bilang kemungkinan juga daya ingatnya akan berkurang dan saat ini papa masih terbaring di ruang ICU dan belum bisa kami jenguk. Sungguh suatu hal diluar dugaan kami kalau papa akan mengalami kenyataan seperti ini, kami sebagai manusia biasa hanya bisa berharap akan muzijat dari Tuhan supaya papa kami di beri kesembuhan, karena kami juga tahu apa yang menjadi kehendak dan rencanannya pasti indah pada waktunya.
Sekali lagi terima kasih buat semua dukungannya dan tolong terus bantu dalam Doa supaya semuanya berjalan lebih baik adanya amin.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite