"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 31. Mai 2010

Hubby sakit


Dah sebulan ini hubby di op dua kali karena ada something di lehernya, dan Tuhan turut campur dalam semua prosesnya dengan baik dan Tuhan itu baik kalau kita berserah sepenuhnya Mujizat Tuhan akan terjadi, kadang kita ngga tau kalau dalam hidup kita ini banyak mengalami kejutan. Entah itu kejutan yang mengembirakan atau justru membuat kita sedih tapi inilah hidup, tanpa kejutan hidup ini ngga ada colornya seperti masakan yan hambar tanpa garam atau bumbu lainnya. Tinggal gimana kita menghadapinya sebagai anak anak pilihan Tuhan dan apakah kita tetap tegar seperti batu karang di lautan yang tetap kokoh berdiri walau di terjang ombak yang sangat menakutkan atau malah lari dari jalan Tuhan??? itu seperti perumpamaan dalam kehidupan kita di saat kita menghadapi segala kejutan masalah dalam hidup kita, mari kita serahlan segala beban dan kuatir kita hanya pada Tuhan karena dialah yg empunya rencana indah dalah hidup kita anak Tuhan yang di kasihiNYA.



Sebagai manusia biasa kadang kita lupa bahwa ada satu sobat yang setia di manapun kita pergi yaitu Tuhan yesus yang senantiasa menopang dan mengangkat kita dalam kesesakan. dan aku percaya bahwa suamiku akan si sembuhkan oleh curahan darah Yesus yang tercurah di kayu salib utk menebus dosa kita dan menyembuhkan sakit penyakit dan memulihkan hidup kita menjadi lebih baik sesuai rencanaNya yang indah amien.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite