"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 1. April 2009

Ke Taman



Hari ini cuaca lumayan anget makanya sayang kalau Patrick di rumah ajah abis makan siang tadi kita maenan di Taman deket rumah sama tetanggaku Berhaya dan anaknya Leon. Sambil lihat anak-anak mainan kita piknik juga bawa bekal yg bisa buat ngilangin haus ama nyemil. Eh......nggak nyangka sampe di sana ternyata dah rame banget dan banyak temen-temennya Patrick yang dari Kindergarten juga tapi nggak semua ortunya gw kenal apalag i yg menjap menjep ogah ahhh...langsung aja kabur menjauh.


Sambil lihat Patick ama Leon mainan dengan anak-anak lain kita cari tempat teduh dan gelar selimut sambil ngobrol dan nyemil nastar yg baru aku buat tadi empuk banget he..he..he...beberapa menit kemudian dateng tetangga sebelah lagi sama ketiga anaknya ya wis gabung sekalian yang ternyata itu emaknya nggak bawa cemilan dan minuman buat si anak nah yah.....namanya anak-anak kecil ya pengen dong kalau ada makanan ya untung aku bawa minuman banyak ya wis bagi-bagilah ama anak mereka dan juga cemilannya.....emaknya langung trima kasih trima kasih buaku seh nggak papa yach......namanya juga anak-amak maklumlah.
Nggak terasa udah 2 jam di luaran anginnya mulai kenceng dan mulai dingin kita bergegas pulang dan siap-siap Patrick nyemplung ke badewanne buat mandi ciblang ciblung.


Labels:

6 Kommentare:

Am/um Donnerstag, April 02, 2009 , Blogger nie meinte...

enak banget ya kalo udah menjelang summer, bisa jalan2 ke luar :)

 
Am/um Donnerstag, April 02, 2009 , Blogger Veny meinte...

Vivie
disana enak yah Vie bnyk taman , bersih kalu di INdo susah sih yah kalo ada tmp nganggur diserbu kaki lima jadi kacau n kotor .
si Patrick tambah besar yah !!

 
Am/um Donnerstag, April 02, 2009 , Blogger Yanti Wyant meinte...

asyik yah kalo cuaca dah enakan bisa main2 ditaman :)..mommynya ikutan lari2 ngak nih heheheh

 
Am/um Dienstag, April 07, 2009 , Anonymous rohmahs meinte...

Duuuuh enaknya punya taman deket rumah, apalagi cuaca subtropis sangat bersahabat. Sayangnya kesadaran pengelola kebijakan di Indonesia tak begitu mengutamakan taman. jadinya cukup susah nyari taman yang laik yang deket dengan pemukiman kita, terutama yang tinggal di kota-kota besar Indonesia.
Salam hangat dari tanah air.

 
Am/um Sonntag, April 12, 2009 , Blogger Ririn meinte...

hai.... maukah anda bertukar link dengan saya. blog saya = http://lyriklagurohani.blogspot.com
saya sekolah, jadi saya masih belajar membuat blog. tapi saya bersyukur karena blog saya banyak dikunjungi orang...
di blog saya berisi lagu-lagu rohani.
terima kasih

saya harap anda juga mau mengunjungi blog saya
http://lyriklagurohani.blogspot.com


Terimakasih

 
Am/um Freitag, Mai 08, 2009 , Blogger Sekarani meinte...

asyik bngt ya,disana masih bisa main ketaman...wow patrick sudah tambah besar ya...

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite